UJi KIR di Bandar Lampung Sudah 97,27 Persen, Andi Yakin Lampaui Target

UJi KIR di Bandar Lampung Sudah 97,27 Persen, Andi Yakin Lampaui Target

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kepala UPT KIR Dinas Perhubungan Kota Bandar Lampung, Andi Koenang, yang menuturkan untuk realisasi retribusi uji KIR mencapai Rp 1,9 Miliar yang terhitung sejak bulan Januari sampai November 2023.

Dinas Perhubungan Kota Bandar Lampung telah mencapai 97,27% untuk retribusi Uji Kendaraan Bermotor (KIR) hingga mencapai Rp 1,9 Miliar.

"Sudah terhitung sejak bulan Januari sampai di bulan November 2023, realisasi uji KIR di UPT Kir Bandar Lampung Mencapai Rp 1.945.313.750. Yang artinya target Uji KIR di bandar Lampung sudah mencapai angka 97,27%," ucap Andi.

Andi Koenang, juga menginformasikan Dishub Bandar Lampung akan menargetkan retribusi uji KIR di tahun 2023 ini iya lah di angka Rp 2 miliar.

BACA JUGA:Pertandingan Mini Soccer Bhayangkara Cup I 2023, Resta Balam United Sabet Juara 3

"Untuk target sendiri kita masih sama seperti di tahun yang lalu, Rp 2 miliar. Dan pada tahun yang lalu mencapai target,"ujar Andi.

Andi optimis untuk pencapain Uji KIR di Bandar Lampung akan melebihi targetnya.

"Melihat sampai hari ini kita sudah di angka 97% lebih, serta masih ada satu bulan lagi di tahun 2023 ini, iya insyaallah kita akan bisa melebihi target ini," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: