Kapolres Lampung Barat Pimpin Sejumlah Sertijab Kabag dan Kapolsek

Kapolres Lampung Barat Pimpin Sejumlah Sertijab Kabag dan Kapolsek

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kapolres AKBP Ryky W. Muharam, S.H, S.IK., memimpin serah terima jabatan (Sertijab) sejumlah pejabat di lingkungan Polres Lampung Barat, yang dipusatkan di lapangan upacara Polres setempat, Kamis (30 November 2023).

Para pejabat yang dilakukan Sertijab yakni,  Kabag Ops yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Feriyanda Eka Putra (pensiun) digantikan oleh Kompol Eri Hafri yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sumber Jaya.

Kasat Binmas sebelumnya dijabat oleh Iptu Suherman digantikan oleh Iptu Abu Bakar yang sebelumnya sebagai Kapolsek Suoh, sementara jabatan Kapolsek Suoh digantikan oleh Iptu Edward Panjaitan yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Propam.

Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan pesan pesan kepada pejabat baru dan ucapan terimakasih kepada pejabat lama yang sudah berdedikasi tinggi memegang jabatan dengan penuh amanah. 

BACA JUGA:Hingga Oktober, Realisasi PAD di Pesisir Barat Capai Rp29,8 Miliar

Rotasi jabatan di tubuh Polri merupakan hal yang biasa, namun jabatan juga merupakan amanah dari pimpinan tertinggi Polri yang harus dijalankan dengan benar dan penuh tanggung jawab, bukan hanya tanggung jawab terhadap institusi namun tanggung jawab dihadapan Tuhan YME," ungkapnya.

Kepada pejabat yang lama, AKBP Ryky mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas dedikasinya selama ini. 

"Memegang jabatan bukan hal yang mudah namun saudara saudara membuktikan dengan bekerja dan bertanggung jawab penuh terhadap jabatan yang diemban sebelumnya. Kami ucapkan selamat bertugas ditempat yang baru semoga sukses dan selalu dalam lindungan Tuhan YME," pungkasnya.

Upacara berlangsung khidmat saat para pejabat yang baru diambil sumpah jabatan oleh Inspektur Upacara di depan para peserta upacara. 

BACA JUGA:Peringatan HKN, Gubernur Arinal Beri Penghargaan Kepada Mantan Kadiskes Reihana

Setelah pejabat baru mengucapkan sumpah janji jabatan dilanjutkan dengan penandatanganan Pakta Integritas, Anti Narkoba dan Anti Korupsi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: