Ratusan Rider Sukseskan Gass Amal Pembangunan Masjid Nurul Iman

Ratusan Rider Sukseskan Gass Amal Pembangunan Masjid Nurul Iman

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Ratusan rider dari berbagai daerah di Provinsi Lampung, seperti Lampung Barat, Way Kanan, Lampung Utara, Lampung Tengah, Pesisir Barat, Bandar Lampung dan OKU Selatan Provinsi Sumatera Selatan, turut andil bagian dalam Gass Amal yang diselenggarakan oleh komunitas Trail Trinex, dalam rangka pembangunan Masjid Nurul Iman, Pekon Padang Cahya Kecamatan, Minggu (26 November 2023).

Acara yang berlangsung di Pemangku Talang Baru, Pekon Padang Cahya, Kecamatan Balik Bukit tersebut dibuka Wakapolres Kompol Robi B Wicaksono, didampingi Kasat Lantas Iptu David Pulner, SH., Ketua Trail Jajaran Gudang (Trajang) Bambang Kusmanto, dan para ketua Komunitas Trail lainnya.

Kompol Robi B Wicaksono dalam kesempatan itu tidak hanya memberikan arahan Kamtibmas dan menekankan keselamatan, tetapi juga mengapresiasi tinggi partisipasi dan semangat kebaikan para peserta.

“Acara ini tidak hanya sekedar kegiatan amal, tetapi juga menjadi wujud nyata kepedulian dan solidaritas komunitas off-roader dalam mendukung pembangunan fasilitas ibadah serta mengajak kepada seluruh komponen untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban umum," ungkap Robi.

BACA JUGA:Bupati Way Kanan Terima Penghargaan di Malam Puncak BBNKT Ke-63

Sementara Ketua Trajang Bambang Kusmanto menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya Gass Amal tersebut.

"Para rider tampak sangat menikmati  jalur yang sudah disiapkan, segaligus ini nostalgia acara Trajang Enduro dua tahun lalu, untuk jalurnya sendiri sekitar 90% merupakan jalur baru, masyarakat juga antusias dengan terselenggaranya Gass Amal ini," kata dia.

Ia juga berharap kegiatan tersebut bisa berkesinambungan, dimana menjadi salah satu tujuan berdirinya salah satu komunitas khususnya komunitas trail bisa bermanfaat bagi masyarakat dengan aksi-aksi sosial sebagaimana yang diselenggarakan oleh Trinek.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: