Meriahkan HUT KORPRI Ke 52, Pemkab Lampung Barat akan Gelar Jalan Sehat

Meriahkan HUT KORPRI Ke 52, Pemkab Lampung Barat akan Gelar Jalan Sehat

Pj Bupati Lampung Barat Drs. Nukman, M.M--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Ke-52, Pemerintah Kabupaten Lampung Barat akan menggelar jalan sehat pada Minggu (26 November 2023).

Peserta jalan sehat akan dilepas secara resmi oleh Penjabat (Pj) Bupati Drs. Nukman, M.M.

“Rute jalan sehat start di Pemda Lampung Barat serta finish di Taman Kota Liwa Berbunga,” ungkap Pj Bupati Drs. Nukman, MM, Jumat (24 November 2023).

Menurut dia, peserta jalan sehat ini adalah Aparatur Sipil Negara (ASN) berserta keluarga, guru, pelajar, organisasi, camat, PKK, masyarakat dan lainnya. 

BACA JUGA:Geser Tahta Galaxy Z Fold5, Ini Alasan David Gadgetin Beralih ke Oppo Find N3 untuk HP Daily Driver

Panitia, lanjut Nukman, telah menyiapkan hadiah doorprize dan hadiah menarik lainnya. 

“Jadi mari kita ramaikan jalan sehat dalam rangka Hari Ulang Tahun KORPRI Ke 52,” kata dia.  

"Digelarnya jalan sehat tersebut selain dalam rangka memeriahkan HUT KORPRI, juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara pegawai dan masyarakat, dan tubuh kita akan sehat,” sambungnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Drs. Dahlin, M.Pd mengungkapkan, kegiatan jalan sehat tersebut dalam rangka memperingati HUT KORPRI Ke 52.

BACA JUGA:Menginjak Usia 40 Tahun, SMAN 1 Liwa Telah Torehkan Berbagai Prestasi Hingga Tingkat Nasional

“Untuk memeriahkan acara jalan sehat tersebut, panitia telah menyiapkan hasih menarik berupa dua unit sepeda motor, sepeda, kulkas, mesin cuci serta hadiah menarik lainnya. Jadi mari kita ramaikan acara jalan sehat tersebut, selain tubuh kita sehat juga menjalin tali silaturahmi,” kata dia

Untuk kupon jalan sehat, lanjut Dahlin, pihaknya telah mencetak 15.000 kupon yang telah didistribusikan kepada Organisasi Perangkat Daerah, Satuan Pendidikan, serta Kecamatan untuk dibagikan ke pekon dan masyarakat.

“Dengan adanya kegiatan jalan sehat ini tentu semangat berolahraga akan selalu tumbuh pada ASN dan masyarakat untuk menjaga kesehatan, kebugaran membangun vitalitas. Jadi sehat jasmani dan sehat rohani,” pungkas dia. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: