APBD Lampung Barat Tahun 2024 Sebesar Rp1,092 Triliun Disahkan

APBD Lampung Barat Tahun 2024 Sebesar Rp1,092 Triliun Disahkan

--

BACA JUGA:Fraksi Gerindra Minta Dana Hibah Distop, Program Titipan Dewan Diakomodir

”Kita semua berharap APBD yang sudah kita susun dan bahas bersama-sama dapat mencapai sasaran pembangunan meskipun dengan kemampuan fiskal yang terbatas,sehingga mengharuskan kita menentukan 5 skala prioritas dan memaksimalkan anggaran agar menjadi lebih efektif dan efisien yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat, khususnya di kabupaten lampung barat yang kita cintai ini,” ujarnya.

Terusnya, sebagai tindak lanjut dari persetujuan bersama ini, maka Ranperda APBD akan segera disampaikan kepada Gubernur Lampung untuk dilakukan evaluasi sesuai dengan amanat peraturan perundang-undangan, dimana evaluasi tersebut bertujuan untuk menguji kesesuaian dengan peraturan perundang undangan yang meliputi aspek teknis, aspek material dan aspek legalitas.

”Kemudian sebagaimana kita ketahui bersama bahwa pada tahun 2024 merupakan tahun politik, oleh karena itu pada kesempatan yang baik ini juga saya mengajak kita semua untuk senantiasa menjaga situasi politik agar tetap tenang dan kondusif. kita harus memahami keberagaman yang ada dan menjadikan perbedaan sebagai kekuatan dan bukan untuk memecah belah, sehingga tujuan dan makna demokrasi dapat terwujud,” pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: