Wow! Ternyata Segini Biaya untuk Bisa Mendatangkan Coldplay

Wow! Ternyata Segini Biaya untuk Bisa Mendatangkan Coldplay

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Colplay telah menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno, (SUGBK), Jakarta. 

Coldplay yang memang merupakan band asal Inggris yang sudah eksis sejak tahun 200 dengan genre musik rock.

Ada jumlah lagu yang memang menjadi favorit dari band ini adalah 'Yellow', 'Fix You', 'Viva La Vida', dan 'Hymn for the Weekend'.

Setelah beredar kabar akan digelar konser Coldplay di Jakarta, para penggemar pun sudah mencari tiket untuk menonton secara langsung.

BACA JUGA:Aturan Asuransi Kematian Pensiunan PNS Berubah, Tidak Semua Ahli Waris Dapat Santunan dari Taspen

Tiket konser Coldplay sudah bisa juga sudah bisa dibeli sejak Mei 2023 lalu, dengan Varian harga sesuai dengan posisi meno tin di Gelora Bung Karno (GBK).

Untuk harga tiket Konser Coldplay yang bertajuk 'Musik Of The Spheres World Tour' ini dibanderol mulai dari harga Rp 800 ribu untuk Cat 8 hingga Rp 11 juta untuk kategori Ultimate Experience.

Pemilik tiket Ultimate Experience akan mendapatkan akses untuk masuk ke venue prioritas, yaitu akses eksklusif.

Pihak promotor, PK Entertainment Group mengatakan bahwa seluruh tikdr konser Coldplay untuk semua kategori telau habis terjual pada 19 Mei lalu.

BACA JUGA:Effendi Sianipar Desak Pemerintah Turun Tangan Selesaikan Konflik Lahan Kelompok Tani Manunggal dengan PT MSSP

Kendati demikian, pihak promotor tidak memberikan informasi secara rinci mengenai berapa jumlah tiket yang sudah terjual.

Tetapi pergelaran konser Coldplay menelan biaya yang tidak sedikit, pihak promotor mengeluarkan modal yang sangat cukup besar.

Seperti dilansir dari berbagai sumber, secara umum untuk mengundang Coldplay dalam satu acara berkisar 2,5 juta USD - 6 juta USD atau juga setara dengan Rp 28 hingga Rp 87 miliar.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: