7 Rekomendasi Lokasi Wisata di Bandar Lampung

7 Rekomendasi Lokasi Wisata di Bandar Lampung

--

BACA JUGA:Listrik di Sebagian Wilayah Balik Bukit Padam, Ini Penyebabnya

3. Trans Studio Mini Lampung

Trans Studio Mini Lampung merupakan sarana rekreasi dengan konsep wahana permainan yang terletak didalam ruangan dimana setiap wahana permainannya dibedakan berdasarkan tema-tema tertentu

Tempat tersebut berada di Mal Transmart. Tempat ini menyediakan beberapa seperti hypermarket, fashion shop, food court, serta bioskop CGV Cinemas dalam satu kawasan.

Trans Studio Mini Lampung menyediakan beragam wahana permainan seru di dalam ruangan yang nyaman dan jarang ditemukan di tempat lain.

BACA JUGA:Melalui Ketahanan Pangan Hewani, Pemerintah Desa Sumberjaya Bagikan 20 Ekor Kambing

Tak hanya buat anak-anak saja yang bisa naik wahana di Trans Studio Mini Lampung, akan tetapi juga orang dewasa bisa bebas bermain seharian sekaligus berpose di spotnya.

4. Taman Wisata Alam & Cottage Wira Garden

Wira Garden adalah tempat wisata juga berada di Bandar Lampung yang lagi banyak di kunjung orang. Lokasinya terletak berdekatan dengan pantai, sehingga membuatnya populer di kalangan para wisatawan.

Taman Wisata Alam & Cottage Wira Garden tersebut menyuguhkan keindahan alam dipadukan dengan fasilitas yang memadai. Tersedia cottage, camping ground, hingga fasilitas outbound yang cocok untuk didatangi bersama keluarga atau teman-teman kampus atau sekolah.

BACA JUGA:APBD 2024 Disahkan, Banang DPRD Lampung Barat Sampaikan Sejumlah Saran

5. Alam Wawai Eco Park

Tempat wisata yang terletak di Kota Bandar Lampung satu ini direkomendasikan juga untuk dikunjungi. Tempat ini tak hanya menghadirkan pesona perbukitan saja, namun menghadirkan Alam Wawai dan mengusung konsep wisata yang unik, merujuk laman Pesona Indonesia.

Di tempat ini arena amphitheatre yang banyak dimanfaatkan buat foto santai maupun foto prewedding. 

Fasilitas unggulan di Alam Wawai adalah camping ground berbukit dan cocok di kunjungi secara beramai-ramai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: