Nessie Judge Beri Dukungan untuk Palestina

Nessie Judge Beri Dukungan untuk Palestina

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Nessie Judge bagikan dukungan untuk Palestina yang saat ini mengalami krisis kemanusiaan.

Dengan unggahan konten video yang di upload dan gerakan penuh mendukung warga Palestina.

"Aku udah bikin video dengan durasi cukup panjang, sekitar 22 menit.Sebenarnya video ini tentang Palestina cukup kontroversial karena aku memang setting one site, tapi aku merasa it’s necessary, sudah jadi kebutuhan bahwa orang-orang yang sudah menonton aku, mendukung aku, tau apa yang terjadi. Aku breakdown untuk sejarahnya, and that’s where I stand. Jadi, dengan menyuarakan support melalui video, itu salah satu bantuan aku dan bisa jadi bantuan untuk teman lainnya,” ucapnya.

Membuat konten video ini panjang mengenai sejarah Palestina dan konflik dengan Israel. Di video itu, Nessie membagikan informasi cukup akurat mengenai krisis kemanusiaan yang dihadapi Palestina saat ini karena agresi militer yang digencarkan Israel.

BACA JUGA:Setelah Beberapa Kali Gagal, Muhammad Husein dan keluarga Berhasil Tinggalkan Gaza

Ada video juga yang dibuat mengenai Perdana Menteri Israel dan kontroversinya. Dari konten yang dibuat ini, Nessie berharap agar masyarakat Indonesia dapat mengerti dan mengetahui asal muasal konflik Palestina yang terjadi sampai saat ini.

Nessie tidak ragu-ragu menyuarakan dukungan untuk Palestina di akun media sosial pribadinya.

“Sebagai bagian dari dunia, kita punya kewajiban berperan aktif dalam isu-isu kemanusiaan. Yang sekarang terjadi di Palestina ini penjajahan, kita proaktif menyuarakan dan berdiri sama mereka yang tertindas itu sangat penting sekali,” kata Nasreen.

“Menurut aku, sekarang kita ada di masa di mana semua punya suara yang bisa didengar orang-orang. Dengan menyuarakan saja, kita berdiri dengan orang-orang yang sedang tertindas bikin orang lain curious dengan pandangan kita,” tegas Nessie.

BACA JUGA:MUI Tidak Pernah Merilis Daftar Produk untuk Diboikot seperti Beredar di Internet

Dengan adanya pemboikotan produk yang diindikasi terafiliasi dengan Israel, Nessie juga melakukan dan memilih membeli produk substitusi sesuai kapasitasnya.

Namun, dia merasa belum dapat menyuarakan terkait pemboikotan produk ini terhadap para pengikutnya di media sosial karena berbagai hal.

“Saat melihat list-nya (produk yang berafiliasi dengan Israel), aku mencoba mengingatnya dan aku memilih untuk opsi-opsi lain,Aku melakukannya, tapi untuk ini belum menerapkannya di media sosial sampai aku yakin,” begitu pandangan Nessie.

Nessie tetap akan mendukung Palestina sesuai kemampuannya dan berusaha mengurangi pembelian produk yang terafiliasi Israel.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: