Gubernur Arinal Ajak Masyarakat Tawadhu dan Memohon Keberkahan Kepada Allah SWT

Gubernur Arinal Ajak Masyarakat Tawadhu dan Memohon Keberkahan Kepada Allah SWT

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menghadiri Pengajian Akbar Pemerintah Provinsi Lampung di gelar di GOR Z.A Pagar Alam, Kagungan Ratu, Kabupaten Tulangbawang Barat (TubaBa) Rabu 15 November 2023.

Pengajian akbar yang dihadiri ribuan masyarakat tersebut diisi tausyiah oleh Ustadz Solmed.

Dalam sambutannya, Gubernur Arinal menyampaikan bahwa acara pengajian akbar ini merupakan suatu momentum berharga.

Dimana semuanya hadir bersama dengan rasa tawadhu dan kesederhanaan untuk bersama-sama mengingat Allah SWT dan memohon keberkahan-Nya.

BACA JUGA:Kunjungi Tulang Bawang, Gubernur Arinal Sampaikan Dua Agenda Penting Pembangunan Lampung

Pengajian akbar ini juga adalah momentum kembali kepada nilai-nilai keagamaan dan kebajikan. 

"Saya mengajak kita semua, baik sebagai pemimpin maupun sebagai masyarakat, untuk menjaga nilai-nilai tersebut dalam setiap tindakan dan kebijakan yang kita buat," ungkapnya .

Arinal juga menaruh perhatian serius dan menjadikan program peningkatan keagamaan sebagai program unggulan. 

Hal tersebut tertuang pada program kerja Rakyat Lampung Berjaya, yakni menciptakan kehidupan yang religius (agamis), berbudaya, aman dan damai, melalui berbagai program keagamaan.

BACA JUGA:Usaha Gubernur Arinal Berbuah Manis, KH Ahmad Hanafiah Resmi Menyandang Gelar Pahlawan Nasional

"Program tersebut antara lain, pemberian insentif khusus kepada guru mengaji, ustadz dan ustadzah pondok pesantren, penjaga masjid dan rumah ibadah lainnya, muazin, khatib, imam masjid dan para pemimpin berbagai agama," jelasnya.

Gubernur Arinal mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat, tokoh agama dan seluruh lapisan masyarakat yang telah mendukung dan berperan aktif bersinergi dalam penyelenggaraan pembangunan sesuai dengan bidang tugas yang dimiliki.

Dirinya juga meminta doa dan dukungan agar pembangunan yang dilaksanakan saat ini, dapat berjalan dengan lancar dan sukses. 

"Mari kita singkirkan segala perbedaan dan bersama-sama meneruskan dan melanjutkan pembangunan di Provinsi Lampung menuju Rakyat Lampung Berjaya," ungkapnya .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: