Berkelahi, Peratin Bahway dan Kepala Pemangku Saling Tikam Hingga Luka Parah

Berkelahi, Peratin Bahway dan Kepala Pemangku Saling Tikam Hingga Luka Parah

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Warga Pekon Bahway, Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat dikejutkan dengan peristiwa perkelahian yang melibatkan aparatur pemerintah pekon setempat pada Minggu (13 November 2023) sekira pukul 15:00 WIB. 

Perkelahian itu tidak lain melibatkan Peratin Bahway Badri yang berkelahi menggunakan senjata tajam dengan Ikhwan yang belakangan diketahui merupakan salah satu kepala Pemangku di wilayah setempat.

Akibat kejadian itu, baik Badri maupun Ikhwan sama-sama mendapat luka serius akibat sabetan senjata tajam. 

Dimana, Badri mengalami luka tusuk di bagian pantat sebelah kanan, dua luka tusuk di lengan sebelah kiri dan luka sayat di telapak tangan sebelah kiri. 

BACA JUGA:Sempat Ditabrak Mobil Pelaku Curat, Bhabinkamtibmas Polsek Bengkunat dalam Kondisi Baik

Sementara, Ikhwan mengalami luka bacok di bagian leher bagian kanan, luka bacok di leher bagian kiri, luka bacok di kepala, luka bacok di bagian muka dan luka bacok di bagian lengan kiri.

Hingga kini, pihak Polres Lambar belum dapat memastikan penyebab perkelahian antara Badri dan Ikhwan. 

Kasat Reskrim Polres Lambar Iptu Juherdi Sumandi, S.H, M.H., membenarkan kejadian tersebut, namun sejauh ini pihaknya belum menerima laporan dari keduanya.

"Belum ada laporan dari kedua belah pihak namun kepolisian tetap mengambil langkah membuat laporan polisi Model A untuk melakukan tindakan kepolisian dan penyelidikan," singkat Juherdi.

BACA JUGA:Kasus Pembunuhan Sadis Terjadi di Selingkut Ilir Pekon Sindang Pagar

Sementara dari informasi yang dihimpun, kronologis kejadian bermula pada Minggu (12 November 2023) Sekira pukul 12.00 WIB, saat itu Badri menghampiri Ikhwan di gubuk ladang milik Ikhwan di Pekon Bahway.

Sesampainya di sana, terjadi perkelahian antara keduanya yang mengakibatkan luka-luka yang diakibatkan oleh senjata tajam. 

Setelah terjadi Perkelahian Badri meninggalkan lokasi yang kemudian bertemu dengan salah seorang warga dan meminta tolong untuk diantarkan ke rumah sakit agar ia mendapat perawatan medis. 

Kepada warga tersebut, Badri bercerita bahwa ia baru saja berkelahi dengan Ikhwan dan keduanya sama-sama mengalami luka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: