Kasus Pembunuhan Sadis Terjadi di Selingkut Ilir Pekon Sindang Pagar

Kasus Pembunuhan Sadis Terjadi di Selingkut Ilir Pekon Sindang Pagar

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kasus pembunuhan sadis yang merenggut nyawa Jaelani (33) warga Pemangku Bedeng Sari, Pekon Gunung Terang, Kecamatan Air Hitam Kabupaten Lampung Barat, dan istrinya Devi Yuryani (32) terjadi di sebuah gubuk kebun kopi Pemangku Selingkut Ilir, Pekon Sindang Pagar, Kecamatan Sumber Jaya, pada Minggu (12 November 2023) sekitar pukul 13.30 WIB.

Berdasarkan data yang berhasil dirangkum, sekitar pukul 13.30 WIB dari dalam gubuk kebun kopi tersebut terdengar pertengkaran antara suami istri. 

Kejadian itu diketahui pertama kali oleh Dion, pemilik kebun kopi yang digarap oleh pasangan suami istri (pasutri) tersebut.  

Ketika tiba di gubuk Dion melihat ke dalam gubuk, tetapi gubuk terkunci dari dalam, dan dia minta pertolongan ke warga lainnya untuk mendobrak pintu gubuk.

BACA JUGA:Pihak Yayasan Al Furqon Pajar Bulan Minta Jalan Masuk Sekolah Diperbaiki

Setelah pintu terbuka, Jaelani ditemukan sudah meninggal dunia dengan luka bacok pada kaki, perut dan leher bagian belakang.

Sementara sang istri, Devi, mengalami luka tusuk di perut dengan kondisi hamil 4 bulan.

Jaelani dibawa ke Puskesmas Sumber Jaya dan dilakukan Visum oleh dr Madinah  Firdus dan disaksikan olah anggota polsek dan nakes Sumberjaya.

Barang Bukti yang diamankan berupa pisau dapur, pisau golok dan handphone. 

BACA JUGA:Ini Rincian Realisasi Pendapatan Transfer Daerah di Lambar Rp778,490 Miliar

Berdasarkan informasi dari Peratin Sindang Pagar Sudriman, kejadian tersebut sudah ditangani aparat Polsek Sumber Jaya. 

Mengenai motif pembunuhan belum dapat dipastikan dan masih dalam pengembangan Polsek Sumber Jaya.

Dijelaskan pasangan suami istri tersebut, bukanlah warga Pekon Sindang Pagar, melainkan penduduk pendatang dari Pekan Gunung Terang, yang mengerjakan (paroan) kebun kopi dalam hutan kawasan milik warga setempat Heli.

Sudriman menambahkan, kasus tersebut bermula dari sang istri sempat menelpon Heli si pemilik kebin jika telah terjadi kasus pembantaian tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: