Salah Satu Selebgram Dara Arafah Ikut Aksi Bela Palestina

Salah Satu Selebgram Dara Arafah Ikut Aksi Bela Palestina

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dara Arafah baru-baru ini tengah jadi perbincangan di kalangan warganet.

Dara Arafah salah satu selebriti Tanah Air yang lantang menyuarakan dukungan terhadap konflik peperangan dan kejahatan kemanusiaan yang terjadi di Gaza, Palestina.

Dalam menyuarakan dukungan kepada penduduk Palestina, ribuan masyarakat Indonesia turun ke jalan untuk Aksi Bela Palestina yang telah digelar di Monas pada Minggu, 5 November 2023 kemarin.

Mulai dari masyarakat biasa, tokoh nasional hingga selebriti Tanah Air termasuk Dara Arafah, tumpah ruah di jalan.

BACA JUGA:Jumlah Saksi Kasus Dugaan Pimpinan KPK Peras SYL Diperiksa Polisi Sebanyak 72 Orang

Selebgram ini bahkan membuka donasi guna dapat meringankan beban rakyat Palestina yang sedang berjuang hidup di tengah kondisi perang yang masih memanas. 

Lewat media sosialnya Dia juga lantang menyuarakan kecamannya terhadap Israel.

Dara Arafah Sebagai seorang selebgram dan influencer, Dia menjadi salah satu tokoh yang ikut membela Palestina atas konflik yang terjadi antara Hamas dan Israel, dalam beberapa waktu terakhir ini.

 Dara tak tinggal diam melihat pemberitaan atas warga Palestina yang dibungkam oleh media asing. Dalam sebuah unggahannya, ia menegaskan pentingnya membela Palestina. 

BACA JUGA:Bicara Saat Aksi Bela Palestina yang Berlokasi di Monas Anis Serukan

Mengingatkan supaya masyarakat khususnya di Indonesia tak tinggal diam dalam melihat kejahatan di Palestina yang terjadi. 

“Diam bukan sebuah pilihan. Banyak sekali cara yang bisa kita lakukan. Dengan berdonasi sudah menjadi salah satu bentuk aksi teman-teman dalam mendukung negara Palestina,” tulis Dara dalam unggahan akun Instagramnya. 

Bersama  teman satu profesinya Awkarin, Dara terus mengajak untuk berdonasi agar bisa meringankan beban masyarakat Palestina melalui kerja sama dengan sebuah lembaga sosial kemanusiaan, Sekolah Relawan

Donasi yang telah dikumpulkan Darah Arafah sudah mencapai lebih dari Rp 1,4 miliar.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: