Jelang Pembukaan Piala Dunia U-17, Ini Kata Gianni Infantino Soal Indonesia

Jelang Pembukaan Piala Dunia U-17, Ini Kata Gianni Infantino Soal Indonesia

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Mengenai pembukan Piala Dunia U-17 2023, Selaku Presiden FIFA Giammi Infantino menyebut Indonesia sebagai negara yang indah. Pembukaan ajang ini akan digelar pada pekan mendatang.

Infantino juga menyampaikan dalam salah satu unggahannya yang baru-baru ini di akun Instagram pribadinya, @gianni_infantino. Tidak lupa juga iya menyampaikan kepada dunia tentang keindah Indonesia.

Yang mana pada kesempatan itu juga, dia menyampaikan semoga Piala Dunia U-17 2023 inj bisa mempersatukan bangsa-bangsa. 

Serta pemain-pemain muda ini jika diyakini akan menjadi bintang sepak bola di masa depan.

BACA JUGA:Jadi Top Skor Sementara CR7 Ngambek Kepada Pemilik Al Nassr? Ini Penyebabnya

"Tidak terasa satu minggu lagi tepat hari ini, Piala Dunia U-17 FIFA merupakan sebuah turnamen yang akan mempertemukan para bintang sepakbola di masa depan, akan kita mulai di negara indah Indonesia,"tulisnya pada akun Instagramnya.

" Mengenai harapan terbaik untuk semua 24 tim yang berprestasi. Tentu Anda akan menyatukan dunia dalam merayakan olahraga indah ini," jelasnya.

Yang mana diketahui, Indonesia yang terpilih sebagai tuan rumah Piala Dunia U-17 2023. Yang sebelumnya batal menggelar Piala Dunia U-20 2023. Status tuan rumah Indonesia yang dipindahkan ke Argentina.

Piala Dunia U-17 2023 ini sendiri yang tadi akan dijadwalkan akan digelar di Peru. Tetapi, Peru gagal menjadi tuan rumah karena tak ounya infrastruktur yang memadai.

BACA JUGA:Kamu Pecinta Lari? Berikut Rekomendasi Sepatu Running Terbaik dari Nike

Nantinya Piala Dunia U-17 202, akan kita mulai pada Jumat 10 Oktober 2023. Yang pembukaannya akan di selenggarakan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya.

Timnas Indonesia U-17 ini dikabarkan sudah berada di Surabaya. Mereka juga nanti akan berhadapan melawan Panama, Maroko, serta Ekuador.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: