Temu Kadhang Sekaligus Deklarasi Pemilu Damai, PSHT Bersikap Netral

Temu Kadhang Sekaligus Deklarasi Pemilu Damai, PSHT Bersikap Netral

--

BACA JUGA:Ribuan Peserta Ikuti Jalan Sehat HUT Perwosi ke-3 di Way Tenong

Ketua Perwakilan Pusat (Perwapus) PSHT Lampung, Brigjen TNI (Purn) Yuswandi, juga menegaskan sikap netralitas PSHT dalam menghadapi Pemilu 2024, dan bahwa PSHT tidak memiliki afiliasi dengan partai politik mana pun.

Kegiatan temu kadhang PSHT Lampung ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh, termasuk anggota DPD RI Bustami Zainudin dan Abdul Hakim, yang merupakan warga PSHT yang disahkan setelah mengikuti latihan. 

Selain itu, acara ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, seperti penampilan reog, atraksi seni tunggal dan ganda, serta bhakti sosial berupa pembagian santunan untuk anak yatim dan donor darah.

Peserta donor darah bahkan melebihi target yang ditetapkan, menunjukkan semangat kepedulian masyarakat dalam kegiatan sosial ini. 

BACA JUGA:HUT GRANAT Ke 24, POLDA Lampung dan GRANAT Lampung Dapat Penghargaan

Kepala UTD Rumah Sakit Umum Daerah dr. Hi. Abdul Moeloek dr. Syuhada mengungkapkan bahwa target semula adalah 100 kantong darah, namun peserta yang hadir lebih dari itu, sehingga mereka harus membatasi jumlah kantong darah yang dikumpulkan.

Deklarasi netralitas PSHT dalam pemilu 2024 adalah langkah penting untuk menjaga independensi dan integritas organisasi ini, sambil tetap memberikan warga PSHT kebebasan untuk berpartisipasi dalam kehidupan politik tanpa membawa nama organisasi. 

Hal ini adalah contoh positif dari keterlibatan organisasi dalam mendukung proses demokrasi di Indonesia.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: