Ribuan Peserta Ikuti Jalan Sehat HUT Perwosi ke-3 di Way Tenong

Ribuan Peserta Ikuti Jalan Sehat HUT Perwosi ke-3 di Way Tenong

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Sekitar 8.000 masyarakat Kecamatan Waytenong, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) mengikuti jalan sehat dalam rangka HUT Persatuan Olahraga Wanita Seluruh Indonesia (Perwosi) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) Ke 3 Tahun 2023 start dari Kantor Kecamatan dan Finish di Lapangan Sanayudha, Kelurahan Pajar Bulan.

Acara tersebut juga dibarengi dengan pengukuhan Komite Olahraga Kecamatan (KOK) Kecamatan Way Tenong, Sekincau dan Pagar Dewa yang dipusatkan di lapangan Sanayudha, Minggu (5 November 2023). 

Acara tersebut dihadiri langsung Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lambar Parosil Mabsus, Ketua TP PKK Lambar Zelda Nukman, Ketua Perwosi Lambar Partinia, Ketua DPRD Lambar Edi Novial, S.Kom., Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Drs Dahlin M.Pd., anggota DPRD Lambar Dapil lll Tribudi Wahyuni, Suhrlan S.Ag, Camat Way Tenong Nowo Wibawono, M.Pd., Camat Pagar Dewa Mat Patoni, S.Ip, S.Sos., Camat Sekincau Andy Chahyadi, S.H, M.A., Lurah Pajar Bulan Erna Risnawati, S.E.

Dalam sambutannya Parosil Mabsus atas nama perwosi dan KONI Lambar menyampaikan terimakasih kepada peserta jalan sehat yang telah hadir memeriahkan Dirgahayu Perwosi.

BACA JUGA:HUT GRANAT Ke 24, POLDA Lampung dan GRANAT Lampung Dapat Penghargaan

"Kita yang bisa hadir dalam jalan sehat ini semoga diberikan kesehatan dan selalu gembira. Yang telah lama tidak bertemu dan bisa berjumpa seperti dengan Bapak Parosil bisa bertemu karena ini jadi wadah silaturahmi," ungkapnya.

Pihaknya berpesan pada tahun 2024 mendatang yang merupakan tahun politik masyarakat dapat menciptakan kedamaian pemilu dengan menjaga kebersamaan dan tidak terpecah belah meskipun berbeda pilihan. 

"Karena semuanya adalah satu bangsa Indonesia, jangan mau dipecah belah dan diadu domba," kata Parosil. 

Terkait telah dikukuhkannya KOK diharapkan di Kabupaten Lambar akan terus lahir banyak atlet yang mampu berkompetisi di tingkat daerah, nasional hingga internasional. 

BACA JUGA:Hingga Oktober, Pendapatan Daerah Lampung Barat Terealisasi Rp825,654 Miliar

Acara jalan sehat lebih dimeriahkan dengan adanya berbagai hadiah hiburan, dengan hadiah utama satu unit motor.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: