Timnas Indonesia akan Berduel Melawan Irak, Catat Tempat dan Jadwal Pertandingannya

Timnas Indonesia akan Berduel Melawan Irak, Catat Tempat dan Jadwal Pertandingannya

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Timnas Indonesia dan Irak berada berada di Grup F putaran kedua dari Kualifikasi Piala Dunia 2026. Selain Indonesia dan Irak, Grup F juga dihuni kedua negara berikutnya yaitu Filipina dan Vietnam.

Dikabarkan, jadwal pertandingan akan di siar secara langsung pertandingan Timnas Irak melawan Timnas Indonesia, pada Kamis 16 November 2023.

Laga antara keduanya akan disiarkan secara langsung di RCTI mulai pukul 21.45 WIB.

Berdasarkan informasi yang beredar, Indonesia akan memainkan laga perdana di Grup F dengan bertandang ke markas Irak. Laga tersebut bakal dimainkan di Stadion Basra Sport City. Seperti yang dikutip dari bola.net pada 31 Oktober 2023.

BACA JUGA:Jadi Top Skor Sementara CR7 Ngambek Kepada Pemilik Al Nassr? Ini Penyebabnya

Indonesia akan berduel melawan Irak tentu tidak mudah bagi Timnas Indonesia. Sebab, lawan yang akan dihadapi berada pada level yang cukup berkelas. Saat ini posisi Irak menduduki level ke-61 dalam ranking FIFA. Sementara Indonesia berada di posisi ke-145.

Timnas Indonesia bisa dibilang tidak dalam kondisi yang ideal jelang duel melawan Timnas Irak. Karena, Shin Tae-yong baru bisa mengumpulkan para pemain di Jakarta pada tanggal 12 November 2023 juga berangkat ke Irak pada hari selanjutnya.

Sementara, untuk pemain yang sedang berlaga di luar negeri, mereka akan langsung menuju ke Irak pada 13 November 2023.

Merujuk pada informasi di atas, pelatih Shin Tae-yong praktis hanya punya waktu tiga hari untuk menyiapkan tim.

BACA JUGA:Kamu Pecinta Lari? Berikut Rekomendasi Sepatu Running Terbaik dari Nike

Waktu itu mungkin hanya bisa dimaksimalkan untuk recovery para pemain.juga pemahaman taktik bermain.

Berikut ini informasi sementara terkait jadwal, siaran langsung, streaming laga Timnas Indonesia melawan Irak.

Direncanakan akan bermain di Stadion Basra Sport City tepat pada hari Kamis, 16 November 2023 di jadwalkan bermain pada pukul 21.45 WIB, disiarkan secara langsung di chanel RCTI atau Live streaming namun siapkan dana anda karena menonton dengan Vision Plus atau berbayar

Selain waktu persiapan yang sangat mepet, Shin Tae-yong juga dihadapkan pada cedera beberapa pemain kunci Timnas Indonesia. Paling baru, ada Sandy Walsh yang cedera ketika membela KV Mechelen di Belgian Pro League.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: