Polsek Panjang Beri Bantuan Korban Kebakaran di Way Lunik

Polsek Panjang Beri Bantuan Korban Kebakaran di Way Lunik

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama, Polsek Panjang memberikan bantuan terhadap korban kebakaran yang menimpa 4 rumah warga yang berlokasikan di Kelurahan Way Lunik, Panjang Kota Bandar Lampung.

Mengenai peristiwa kebakaran ini sendiri terjadi pada Senin 23 Oktober 2023 pagi, dimana si jago merah melahap 4 rumah warga yang berada di jalan KH. Moch Salim Kampung GPS RT 014 LK 1, Way Lunik Kecamatan Panjang Bandar Lampung.

Selaku Kapolsek Panjang Kompol M. Joni, menjelaskan bahwa bantuan ini diberikan sebagai salah satu wujud kepedulian Polri terhadap sesama khususnya bagi warga yang terdampak peristiwa kebakaran di Way Lunik, Panjang Bandar Lampung.

"Sebanyak 9 kepala keluarga yang telah kami berikan bantuan pada siang hari ini" ungkap M. Joni.

BACA JUGA:Polsek Teluk Betung Selatan Melakukan Gelar Rekonstruksi Terhadap Kasus Pembunuhan di Lapak Rongsokan

Lebih lanjut, Kompol M. Joni juga menambahkan bahwa kegiatan ini juga dilakukan dalam rangka memperingati HKGB Ke 71.

Didampingi oleh Ketua Bhayangkari Ranting Panjang, Bantuan ini langsung diserahkan kepada masing masing kepala keluarga.

Masing masing kepala keluarga sendiri menerima bantuan sembako seperti beras 10 Kg, 1 dus mie instan, 1 karpet telur, 1 liter minyak, 1 kilo gram gula pasir, 3 tablet susu kaleng, 1 kotak teh celup dan pakaian bekas layak pakai.

"Semoga apa yang kami berikan bisa membantu serta meringankan beban saudara saudara kita yang saat ini tertimpa musibah" tandas Joni. 

BACA JUGA:Jual Handphone Curian Lewat Facebook, Pemuda Asal Gedong Air Bandar Lampung Dibekuk Polisi

Salah satu warga yang juga korban kebakaran, Asman mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Kapolsek Panjang dan jajaran.

"Saya mewakili korban kebakaran di sini, mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Kapolsek Panjang dan jajarannya" ungkap Asman. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: