Realme C51 Hadir dengan Fitur Kamera Berkualitas Tinggi

Realme C51 Hadir dengan Fitur Kamera Berkualitas Tinggi

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pada Rabu 23 Agustus 2023 Lalu Realme memperkenalkan ponsel pintar terbarunya, yakni tipe C51, di Indonesia produk ini dibanderol dengan harga yang terjangkau.

Spesifikasi dari Realme C51 memiliki fitur kamera berkualitas tinggi, pengisian daya cepat hingga 33 watt, kapasitas memori cukup besar untuk kelasnya, dan kecepatan refresh layar mencapai hingga 90 Hz.

Bagi yang penasaran dengan Hp jenis tersebut, berikut simak keunggulan dari Realme C51

Spesifikasi Realme C51

BACA JUGA:74 Siswa MTsN 1 Lampung Barat Ucapkan Tri Ikrar Sekaligus Tandatangani Surat Pernyataan Berhenti Merokok

Ponsel Realme C51 dilengkapi dengan layar LCD berukuran 6,7 inci berikut resolusi HD Plus. Bagian belakang ponsel juga terdapat desain minimalis dengan penampilan dua warna yang serasi. Modul kamera disusun dalam pola segitiga di sudut kiri atas ponsel.

Selain itu, Realme juga memasukkan fitur refresh rate 90 Hz, touch sampling rate 180 Hz, tingkat kecerahan hingga 560 nits, serta rasio layar ke bodi mencapai 90,3 persen.

Konfigurasi kamera belakang terdiri dari kamera utama 50 MP (f/1,8) dengan dukungan kecerdasan buatan (AI), dan kamera makro 2 MP.

Kedua kamera dari Hp ini, ditemani oleh LED flash yang disusun dalam pola zig-zag.

BACA JUGA:18 KPM Pekon Gedau Terima BLT DD Tahap Tiga

Sementara itu, kamera muka terdapat resolusi 8 MP (f/2,0) juga didukung oleh teknologi kecerdasan buatan. Dari segi perangkat keras, Realme C51 memiliki chipset Unisonic T612.

Chip ini dapat dipadukan dengan dua pilihan RAM dan penyimpanan, yaitu 4/64 GB dan 4/128 GB. Kapasitas RAM dapat di tingkatkan hingga 4 GB dengan fitur virtual RAM, sehingga totalnya mencapai 8 GB.

Jika kapasitas penyimpanan kurang cukup, pengguna dapat menambahkannya melalui kartu microSD hingga 2TB. Realme C51 didukung oleh baterai 5.000 mAh yang mendukung teknologi pengisian daya cepat hingga 33 watt.

Kemudian segi perangkat lunak, Realme C51 menjalankan sistem operasi Android 13 dengan antarmuka realme UI T Edition.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: