Polsek Pesisir Utara Laksanakan Patroli di Pasar Gedau

Polsek Pesisir Utara Laksanakan Patroli di Pasar Gedau

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.IDPolsek Pesisir Utara, Polres Pesisir Barat (Pesbar), kegiatan rutin yang ditingkatkan berupa patroli di ruas jalan lintas barat, seperti di Pasar Pekon Gedau, Kecamatan Pesisir Utara, Senin (23 Oktober 2023).

Kapolsek Pesisir Utara, AKP Heri Oktarino mendampingi Kapolres Pesbar AKBP Alsyahendra, S.Ik, M.H., mengatakan Polsek Pesisir Utara melaksanakan KRYD Patroli Pengaturan lalu lintas, Pengamanan Kegiatan Masyarakat, monitoring arus lalu lintas jelang tahapan pemilu 2024.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai  antisipasi kemacetan arus lalu lintas pada daerah rawan macet serta mengantisipasi tindak kriminal di wilayah hukum Polsek Pesisir Utara,” kata dia

Dijelaskannya, kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas jelang tahapan pemilu di wilayah hukum Polsek Pesisir Utara serta menghimbau kepada pengunjung dan pedagang waspada dan bersama-sama menjaga Kamtibmas.

BACA JUGA:18 KPM Pekon Gedau Terima BLT DD Tahap Tiga

“Selain itu, pengunjung dan pedagang juga diminta untuk tidak parkir disembarang tempat dan menggelar barang dagangannya di pinggir jalan yang dapat mengganggu kelancaran arus lalu lintas di ruas Jalan lintas barat Lampung-Bengkulu,” jelasnya.

Selain itu, Heri Oktarino juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar bersama-sama ikut serta dalam mengamankan pemilu 2024, demi mewujudkan visi indonesia emas 2045 yang dicita-citakan bersama.

“Dalam menjaga wilayah Hukum Polsek Pesisir Utara tetap aman, kami minta agar masyarakat terlibat dalam menjaga Kamtibmas, karena tidak bisa jika hanya dilakukan oleh anggota Polisi saja,” terangnya.

Selain itu, pihaknya jua mengajak masyarakat untuk selalu waspada, sehingga terhindar dari aksi kriminalitas, terutama saat berada di pasar yang merupakan tempat keramaian.

BACA JUGA:APBD-P 2023, Target PAD Lampung Barat Menjadi Rp65,358 Miliar

“Kami juga mengimbau pedagang dan pembeli agar menjaga barang bawaan masing-masing, terutama barang berharga, jangan sampai menjadi korban aksi kriminalitas,” pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: