77 Warga Jatimulyo Kembali Terima BLT DD Tahap Akhir

77 Warga Jatimulyo Kembali Terima BLT DD Tahap Akhir

Kepala Desa Jatimulyo Hi Sumardi, SE saat bagikan BLT DD tahap akhir-Foto- wiji-

LAMSEL, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kembali Pemerintah Desa Jatimulyo Kecamatan Jatiagung Kabupaten Lampung Selatan salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Tahap akhir tahun 2023 (Oktober - Desember) kepada 77 KPM yang dilaksanakan di aula Balai Desa setempat, Senin 23 Oktober 2023.

Dalam kesempatan itu Kepala Desa Jatimulyo Sumardi, SE mengatakan bahwa penyaluran BLT DD ini untuk yang terakhir di tahun 2023 ini dengan besarnya Rp 900 Ribu setiap KPM atau Rp 300 ribu setiap bulannya.

"Pembagian BLT DD kali ini untuk tiga bulan terakhir di tahun 2023 ini atau Oktober hingga Desember," ujar Sumardi.

Menurutnya, pemerintah desa tidak akan tahu apakah nanti di tahun 2024 akan ada lagi BLT DD lagi.

BACA JUGA:Adi Utama Ingatkan Perangkat Daerah Soal Entry Data dan Saling Bahu Membahu

Masih menurutnya, bahwa di tahun 2023 ini pemerintah desa Jatimulyo menyalurkan sebanyak 77 KPM selama satu tahun dengan besarnya Rp 300 ribu setiap bulannya.

"Semoga b BLT DD ini bisa membantu KPM dalam menyambung perekonomian keluarga terlebih pada saat sekarang ini dimusim kemarau yang berkepanjangan dan bisa digunakan guna keperluan yang penting," ujarnya.

Sementara Camat Jatiagung melalui Kasi Ekobang Andi Dharmawan mengatakan bahwa pembagian BLT DD ini untuk yang terakhir di tahun 2023 yang dibagikan untuk tiga bulan atau Rp 900 Ribu setiap KPM.

"Untuk nanti di tahun 2024 kalau ada lagi BLT DD disalurkan dan berkurang penerimanya janganlah salahkan pemerintah desa, karena semuanya itu ada pada kebijakan pemerintah pusat," jelas Andi dalam sambutannya.

BACA JUGA:Keunggulan Samsung Galaxy Tab S9 FE+, Tangguh dan Harga Murah

"Semoga bantuan BLT DD ini bisa memberikan manfaat dan bisa membantu perekonomian keluarga semuanya," pungkasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: