Adi Utama Ingatkan Perangkat Daerah Soal Entry Data dan Saling Bahu Membahu

Adi Utama Ingatkan Perangkat Daerah Soal Entry Data dan Saling Bahu Membahu

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Barat melaksanakan kegiatan rutin Ngopi Bebakhong yang membahas terkait dengan evaluasi dan perencanaan kerja Pemkab Lampung Barat bertempat Aula Kagungan Setdakab, Senin (23 Oktober 2023).

Kegiatan rutin tersebut dipimpin langsung oleh Pj. Sekretaris Kabupaten Lampung Barat Drs. Adi Utama dan dihadiri oleh Staf Ahli Bupati, Asisten serta Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemkab Lampung Barat. 

Pada kesempatan itu Adi Utama menyampaikan bahwa ngopi bebakhong merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan jajaran Pemkab dalam rangka monitoring evaluasi kinerja Pemkab Lampung Barat.

"Kegiatan ngopi bebakhong ini merupakan tempat untuk memproses pengumpulan data, pengukuran kemajuan program dan kinerja serta memantau perubahan atas program kerja yang sudah dilakukan," ucapnya. 

BACA JUGA:Penyaluran Bantuan Beras CPP di Pesisir Barat Masuk Tahap Dua

Terkait dengan APBD Pemkab Lampung Barat, kepada seluruh Perangkat Daerah diminta untuk segera melakukan Entry data serta segera menyelesaikannya sebelum batas waktu yang ditentukan.

"Tolong informasikan kepada Kepala Perangkat Daerah untuk segera menyelesaikan Entry data terkait dengan APBD tersebut," katanya

Kemudian dirinya mengajak kepada seluruh Kepala Perangkat Daerah untuk dapat saling bekerja sama, bahu-membahu dalam mengerjakan tugas dalam meningkatkan kinerja Pemkab. 

"Saya mengajak kepada seluruh Perangkat Daerah Kabupaten Lampung Barat untuk saling bekerjasama. Karena menurut saya, kita ini mempunyai peran yang sama dan tanggung jawab yang sama dalam meningkatkan kinerja yang lebih baik untuk Lampung Barat," tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: