Keunggulan Samsung Galaxy Tab S9 FE+, Tangguh dan Harga Murah

Keunggulan Samsung Galaxy Tab S9 FE+, Tangguh dan Harga Murah

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Bagi Anda yang gemar memiliki gadget yang tampilannya besar serta memiliki performa tangguh, Samsung Galaxy Tab S9 FE+ sebagai rekomendasi yang tepat untuk dipilih.

Tablet tersebut hadir dengan spesifikasi yang bikin pengguna puas. Apakah kamu penasaran mari kita simak berikut ini.

Samsung Galaxy Tab S9 FE+ memiliki dimensi besar, Dengan ukuran sekitar 285.4 x 185.4 mm, tablet tersebut memang dirancang untuk berpenampilan mewah serta premium. 

Selain itu memiliki Beratnya sekitar 627-628 gram, tentu lebih ringan dan nyaman saat di bawa kemana kita pergi.

BACA JUGA:Penyaluran Bantuan Beras CPP di Pesisir Barat Masuk Tahap Dua

Material build-nya terbuat dari kaca di bagian muka serta aluminium di bagian belakang juga frame-nya. Jadi, terasa kokoh dan elegan ketika di genggam.

Tablet tersebut juga memiliki fitur tahan air juga debu dengan sertifikasi IP68, jadi Anda dapat tenang meskipun ada resiko cipratan air. Kamu bahkan bisa merendamnya hingga kedalaman 1.5 meter selama 30 menit.

Salah satu daya tarik utama Samsung Galaxy Tab S9 FE+ merupakan layarnya yang super besar, yaitu sekitar 12.4 inch

Membuat kamu nyaman tampilan saat bekerja menggunakan samsung galaxy tab s9 FE+, bermain game, atau menonton konten favorit.

BACA JUGA:Mayoritas Pelamar PPPK Tidak Lulus Seleksi Administrasi di Pesisir Barat Lakukan Sanggah

Dengan teknologi IPS LCD dan refresh rate 90 Hz, kamu akan puas dengan tampilan gambar yang jernih dan responsif.

Meskipun resolusinya "hanya" 1600 x 2560 piksel, jangan ragu! Kepadatan piksel sekitar 243 ppi masih memastikan tampilan yang tajam. Dengan rasio aspek 16:10, kamu bisa nyaman untuk multitasking dan mengejar produktivitas.

Untuk dapur pacu, Samsung membekali Tab S9 FE+ dengan chipset Exynos 1380 yang canggih. Prosesornya octa-core, terdiri dari 4 inti Cortex-A78 bertenaga dan 4 inti Cortex-A55 hemat daya.

Prosesor tersebut bekerja dalam harmoni yang sempurna untuk memberikan performa maksimal dalam aplikasi apa pun yang Anda inginkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: