Ustadz Adi Hidayat Beri Nama Baru untuk Clara Sinta Setelah Mantap Mualaf

Ustadz Adi Hidayat Beri Nama Baru untuk Clara Sinta Setelah Mantap Mualaf

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - 6 tahun memutuskan mualaf, Elisabeth Clara Shinta Aritonang atau yang dikenal Clara Shinta kini sudah mulai terbuka pada publik dengan identitasnya yang baru sebagai seorang muslimah.

Saat ini aktif mengikuti kajian bersama teman artis lainnya. Saat ini sudah tampil berhijab, Clara Shinta sudah mendapatkan nama barunya yang islami dari Ustadz Adi Hidayat.

Ustadz Adi Hidayat memberi nama lengkap Amira Nurul Aulia dengan panggilan Amira. Clara terlihat sangat menyukai nama barunya.

Di media sosialnya, turut membagikan momen bahagia tersebut setelah dapat nama baru. 

BACA JUGA:Begini Hukum Ziarah Kubur Menurut Ustadz Adi Hidayat

Clara Pun membebaskan siapapun yang ingin memanggilnya dengan nama baru atau nama lamanya. 

Ustadz Adi Hidayat menyebutkan nama Amira diberikan kepada Clara serupa dengan nama putri kelimanya. Tak hanya itu, Ustadz Adi Hidayat juga menjelaskan arti dari nama barunya.

Amira Nurul Aulia mempunyai arti begitu indah yaitu "perempuan yang diagungkan, terhormat yang mendapat percikan cahaya dari Tuhan, sehingga menjadikannya pribadi baik dan dekat dengan Allah".

Clara Shinta sangat terharu saat mengetahui arti nama barunya yang indah itu.

BACA JUGA:Ustadz Adi Hidayat Bagikan Doa Luar Biasa sebagai Pelancar Rezeki Bagi Para Lelaki

Clara terlihat beberapa kali mengusap air mata. Dhini Aminarti yang duduk di sampingnya berusaha menguatkan sahabatnya dengan menggenggam tangannya.

Punya arti yang indah itu benar-benar mengharu biru Momen Clara Shinta mendapatkan nama baru yang begitu islami.

Sahabat yang menyaksikan nya juga ikut terharu, dan netizen ikut tersentuh dan mendoakan agar nama barunya itu membuat Clara jadi pribadi lebih baik lagi.

Setelah mendapatkan nama baru, teman-teman Clara Shinta langsung memanggilnya Amira. Clara tampak tersipu malu-malu saat pertama mendengar dirinya dipanggil Amira.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: