Anggota DPRD Lampung Elly Wahyuni Serahkan Bantuan Hand Tractor

Anggota DPRD Lampung Elly Wahyuni Serahkan Bantuan Hand Tractor

Foto Dok--

Medialmapung.co.id - Bendahara DPD Partai Gerindra yang juga merupakan Wakil Ketua I DPRD Provinsi Lampung Elly Wahyuni menyerahkan bantuan hand tractor dari Anggota DPR RI Ahmad Muzani dan Dwita Ria Gunadi ke Gapoktan Tri Rahayu, Kabupaten Pesawaran, Sabtu (29/7).

Dalam penyerahan tersebut, Elly Wahyuni yang merupakan Korwil Partai Gerindra Kabupaten Pesawaran ini didampingi Lenida Putri (anggota DPRD fraksi Partai Gerindra Pesawaran dan juga Sekretaris DPC partai Gerindra Pesawaran) serta Ahmad Rico Julian selaku Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Andan Jejama.

Dalam arahannya, Elly berharap semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat dan tolong dijaga bantuan ini dengan baik. “Ini sebagai wujud kepedulian Partai Gerindra kepada para petani melalui kelompok tani. Mudah-mudahan bantuan dari sekjen dan Ibu Dwita Ria ini dapat bermanfaat untuk masyarakat,” jelas Elly.

Selain itu, Elly juga mengatakan pemberian bantuan Alsintan itu sebagai bentuk implementasi amanat Ketua Umum Prabowo Subianto agar kadernya terus berbuat dan membantu rakyat.

“Bapak Ahmad Muzani dan Ketua Umum Bapak Prabowo Subianto selalu berpesan kepada kami (Kader Partai Gerindra) untuk selalu membantu masyarakat, apa yang sedang dibutuhkan masyarakat,” ungkapnya.

Diharap, masyarakat dan Gapoktan setempat dapat merasakan sosok kehadiran Prabowo Subianto melalui bantuan Alsintan tersebut.

“Semoga masyarakat merasakan kehadiran bapak Prabowo Subianto dan Bapak Ahmad Muzani melalui bantuan yang telah diberikan,” pungkasnya. (*).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: