Pencuri Menggondol 2 Motor Matic di Kos-kosan Wilayah Gedung Meneng

Pencuri Menggondol 2 Motor Matic di Kos-kosan Wilayah Gedung Meneng

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Dennis Arya Putra telah menerima laporan terkait Pencurian dua sepeda motor matic di area parkiran kamar kost wilayah Gedung Meneng, Kecamatan Rajabasa.

Kompol Dennis Arya Putra mengatakan pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) serta mengidentifikasi pelaku.

"Laporan sudah kami terima dan sedang kami buru pelakunya," ungkap Kompol Dennis pada Selasa, 18 Oktober 2023.

Berdasarkan Informasi yang beredar, dua unit sepeda motor matic tersebut raib saat terparkir di depan kamar kost, berlokasikan di Jalan ZA Pagar Alam, Gedung Meneng, Kecamatan Rajabasa, Bandar Lampung pada, Senin dini hari,16 Oktober 2023 sekitar pukul 04.00 WIB.

BACA JUGA:Kapolda Metro Jaya Enggan Komentar Terkait Kelanjutan Kasus Dugaan Pemerasan SYL

Pelaku berjumlah dua orang tersebut masuk dengan cara merusak kunci gantung atau (gembok) pagar menggunakan kunci letter T yang sudah mereka persiapkan.

Berdasarkan informasi yang didapat dari penjelasan pemilik Kosan Amri, menerangkan dirinya baru mengetahui setelah usai menjalankan ibadah shalat subuh, lalu setelahnya mengecek kosan dan melihat pintu gerbang dalam keadaan terbuka.

"Setelah shalat saya menjalankan rangkaian doa, setelah selesai baru saya melakukan pengecekan area kosan dan ternyata gerbang dalam keadaan terbuka, yang biasanya ditutup rapat, tapi saya tidak terlalu berburuk sangka, hanya berpikir positif saja," Tuturnya Selasa, 18 Oktober 2023.

Lalu dirinya mencoba untuk mengecek CCTV ketikan dilakukan pengecekan, terlihat rekaman terdapat ada empat orang diduga pria yang menggunakan helm serta muka tertutup masker membawa kabur dua unit sepeda motor matic milik penghuni kosan yang merupakan seorang mahasiswi.

BACA JUGA:5 Tahun Buron, Pelaku Perampokan Akhirnya Ditangkap

"Setelah saya lihat rekaman cctv terlihat 4 orang itu membawa kabur motor yang parkir baru saya kasih tau di grup motor siapa yang hilang," Kelasnya.

Berdasarkan rekaman CCTV, nampak empat orang pelaku itu sebelumnya mengendap-endap di luar pagar. 

Di dalam rekaman mereka berbagi sebagian masuk sebagian berada di luar untuk memantau situasi sekitar

BACA JUGA:Daftar Serta Harga Sewa Maupun Harga Jual Kios di Pasar Tanah Abang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: