86 Pensiunan ASN Pemkot Bandar Lampung Dilepas, Wali Kota Eva Dwiana Beri Hadiah Umroh

86 Pensiunan ASN Pemkot Bandar Lampung Dilepas, Wali Kota Eva Dwiana Beri Hadiah Umroh

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Acara pelepasan yang digelar di aula Gedung Semergou Pemkot Bandar Lampung, pada Kamis 12 Oktober 2023.

Sebanyak 86 ASN Pemkot Bandar Lampung memasuki masa pensiun tahun ini.

Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana menyampaikan para pensiunan ASN Pemkot Bandar Lampung bisa memberikan manfaat baik kepada masyarakat Bandar Lampung khususnya.

Tiba dimasa pensiunan bukan berhenti untuk terus berkarya. Tapi pensiunan tetap dapat berperan aktif untuk memberikan masukan serta berperan bagi masyarakat dan Pemerintah Kota Bandar Lampung. 

BACA JUGA:Dampak El Nino, Polresta Bandar Lampung Gelar Shalat Istisqa dan Doa Bersama Minta Hujan

"Alhamdulillah pada hari ini kita sudah memberikan SK pensiunan ASN Pemkot Bandar Lampung,"ucap Bunda Eva Dwiana.

Wali kota Bandar Lampung Eva Dwiana mengatakan, berbekal pengalam yang sudah dimiliki selama menjabat sebagai ASN, para pensiunan diharapkan untuk dapat terus berkontribusi terhadap masyarakat.

Kita semua yakin dengan pengalaman para pensiunan kita bisa terus untuk berkiprah di lingkungan keluarga baik di masyarakat juga.

Tidak lupa juga Wali Kota Eva Dwiana mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh ASN yang sudah purnabakti. 

BACA JUGA:Dampak Kemarau, BPBD Bandar Lampung Suplai Air Bersih hingga Tiga Juta Liter

Mengingat begitu banyak atas kontribusi, dedikasi, serta loyalitas ASN selama menjalankan tugas serta memberikan pelayan terhadap masyarakat yang ada di Bandar Lampung.

Bunda juga mengucapkan banyak terima kasih atas dedikasi para pensiunan ASN ini yang telah begitu banyak memberikan hal terbaik bagi masyarakat serta Pemkot Bandar Lampung.

Eva Dwiana juga memberikan hadiah umrah bagi para pensiunan yang sudah benar menjawab pertanyaan.

"Semoga tidak ada halangan nanti di bulan Februari kita akan berangkatkan pergi umroh. Kalo mau kita umrohkan semua uang nya lumayan banyak. Jadi di kasih yang bisa menjawab pertanyaan kita berangkatkan umroh,"tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: