Geger! Oknum Dosen UIN Lampung Digrebek Bersama Mahasiswinya

Geger! Oknum Dosen UIN Lampung Digrebek Bersama Mahasiswinya

Ilustrasi--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Geger diduga salah satu oknum dosen di Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung (RIL) mencoreng nama baik kampus ternama di Lampung tersebut.

Pasalnya oknum dosen berinisial SYH digerebek Warga lantaran berduaan dengan mahasiswinya.

Adapun peristiwa yang mencoreng nama baik Kampus UIN RIL ini terjadi di Perumahan Bahtera Indah Sejahtera, Kecamatan Sukarame, Bandarlampung, Lampung.

Terkait hal ini Direktur Reskrimum Polda Lampung Kombes Pol Reynold EP Hutagalung membenarkan kabar penggerebekan oknum dosen dengan mahasiswi tersebut.

BACA JUGA:Ditantang Buka-bukaan Data Proyek DAK Rp19 Miliar, Kabid BM : Itu Bukan untuk Konsumsi Publik

“Iya Benar saat ini masih diperiksa,” Katanya, Selasa 10 Oktober 2023.

Saat dikonfirmasi pihak UIN RIL belum bisa memastikan kabar tersebut.

"Iya kami juga baru dapet kabar tadi pagi .ini juga dari kawan-kawan media saat ini masih didalami," kata salah satu sumber yang enggan disebut namanya.

Lanjutnya nanti pihak nya akan menyampaikan keterangan secara resmi.

BACA JUGA:Kabar Gembira, Pendaftaran PPPK di Lampung Barat Diperpanjang Hingga 11 Oktober 2023

"Nanti saat ini sedang ditelusuri. Kalo sudah ada pasti nanti pihak kami akan menyampaikan berita secara resmi," ungkapnya.

Sementara Ketua RT 12, Perumahan Bahtera Indah Sejahtera, Sukarame Baru, Bandar Lampung Norman membenarkan ada peristiwa pengerebekan diduga dosen UIN RIL bersama seorang mahasiswi ketika hendak keluar dari perumahan, Senin 9 Oktober 2023 pukul 21.00 WIB.

“Iya benar semalam disetop di depan pos satpam karena dicurigai sering bawa cewek ke dalam rumah jadi kita melakukan penggerebekan ketika keluar,” kata dia, Selasa 10 Oktober 2023.

Lanjutnya, oknum dosen SYH telah membawa mahasiswi tersebut sejak Dzuhur di rumahnya, kemudian keluar sekitar pukul 17. 00 WIB kembali ke perumahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: