Heboh Soal Motor BeAT 150 CBS-ISS, Ternyata Mengusung Teknologi Ini

Heboh Soal Motor BeAT 150 CBS-ISS, Ternyata Mengusung Teknologi Ini

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Produsen sepeda motor kini saling berlomba menciptakan inovasi terbaru dan unggulan, upaya agar dapat menarik perhatian para pembeli kendaraan beroda dua.

Terutama produsen pembuatan motor honda jenis matic, kali ini, honda menghadirkan sebuah terobosan yang tak bisa dipandang sebelah mata.

Kini Honda menghadirkan motor matic berjeniskan BeAT 150 CBS-ISS. Motor Skutik berpenampilan elegan, jiga menciptakan produk yang lebih berkelas, begitu juga dari perubahan yang diusungnya dengan rancangan teknologi serta desain yang baik juga signifikan.

Dilansir dari berbagai sumber, tampilan baru dari siapa sangka dapat menampilkan bentuk yang sangat istimewa dan memukau.

BACA JUGA:Harga dan Keunggulan Honda Vario 160cc, Apa Saja Teknologi yang Dimiliki? Cek Disini

Dari bentuk bagian depannya menampilkan dual headlamp yang yang membuatnya lebih mencolok, terlebih lagi dengan dukungan lampu DRL alias LED yang memberikan kesan modern serta futuristik.

Namun, yang benar-benar membuat motor jenis BeAT 150 CBS-ISS ini lebih menarik terutama dalam penggunaan suspensi upside down berwarna keemasan pada bagian kaki-kaki depannya.

Perubahan bentuk ini bukan hanya sekedar estetika, tapi juga menghadirkan performa yang lebih stabil dan responsif saat di kendarai.

Nampak pada bagian samping juga belakang motor ini juga mengalami transformasi yang tak kalah menarik. Desain baru yang lebih racing memberikan kesan dinamis dan menggugah semangat para pengendara.

BACA JUGA:Generasi Terbaru Samsung Galaxy S10 Plus, Berteknologi Tinggi dan Tampilan Layar Tanpa Beze

Meskipun demikian, tetap mempertahankan kelebihan rampingnya untuk manuver mudah di saat di gunakan di wilayah perkotaan.

Stoplamp model baru pada bagian belakangnya pun menjadi poin penambah daya tarik dari Honda BeAT 150 CBS-ISS.

Melihat tren penjualan saat ini, terutama dengan pergeseran minat dari skutik maxi ke matic sporty yang lebih ramping, Honda BeAT 150 CBS-ISS datang pada saat yang tepat.

Motor Nmax 160 Dek Rata dari produk yamaha yang sebelumnya menjadi favorit para pemotor, kini ketinggalan zaman dalam hal desain dan kesan mewah dibandingkan tampilan yang dimiliki Honda BeAT 150 CBS-ISS ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: