Generasi Terbaru Samsung Galaxy S10 Plus, Berteknologi Tinggi dan Tampilan Layar Tanpa Beze

Generasi Terbaru Samsung Galaxy S10 Plus, Berteknologi Tinggi dan Tampilan Layar Tanpa Beze

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Anda tentu tau apa bila mendengar nama HP merk Samsung tentu sudah tidak diragukan lagi. Sebab selain bandel HP Samsung juga memiliki kualitas yang unggul, sehingga tak heran seriap seri terbaru, Samsung selalu ditunggu oleh para pembelinya.

Selain itu, HP Samsung juga memberikan sentuhan inovatif di setiap produknya. Untuk itu di dalam artikel ini kita akan membahas Samsung Galaksi berteknologi S10 Plus.

Samsung Galaxy S10 Plus merupakan produksi perusahaan Samsung dari Negara Korea Selatan.

Dan sebelumnya perusahaan ini pernah meluncurkan Samsung Galaxy jenis Galaxy S9 dan S9 Plus. Di mana keduanya bisa di bilang hampir sama

BACA JUGA:Intip Harga Samsung Galaxy S23, Kamera Canggih dan Berteknologi Terbaru

HP Samsung seri terbaru tidak jauh berbeda baik dari sisi penampilannya juga peletakan aksesorisnya, sehingga membuat kita kesulitan untuk membedakannya.

Setelah Samsung Melihat fakta dari kedua HP tersebut maka akhirnya tercipta ide untuk memproduksi HP samsung jenis yang berbeda yak ni samsung S10 Plus.

Peluncuran samsung yang berbeda dari generasi sebelumnya, tujuan agar orang tahu letak perbedaan dari Samsung Galaxy S10 Plus.

Hp Samsung Galaxy S10 Plus tersebut dipersenjatai dengan Qualcomm Snapdragon 855 dengan tampilan layar tanpa bezel.

BACA JUGA:Berikut Ini Rekomendasi CCTV Terbaik untuk Keamanan Rumah Kalian

Plus memiliki kapasitas baterai yang cukup besar yakni sekitar 4,000 mAh. Tentu sangat menyenangkan sekali jika Anda menggunakanya.

Samsung Galaxy S10 Plus terbaru dan berteknologi ini sudah dibekali fungsi wireless charging dimana Anda dapat mengecas baterai tanpa harus mengkoneksikan dengan menggunakan kabel.

Nah dengan begitu pastinya HP tersebut selain berteknologi juga canggih bukan! 

Bagi para pembeli jangan khawatir tentang tampilan grafisnya karena ponsel tercanggih ini sudah menerapkan teknologi layar uptodate.

BACA JUGA:Kecerdasan Buatan? Begitu Pentingnya Peran Teknologi pada Sistem CCTV Masa Kini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: