Sambut HUT Humas Polri ke-72, Polres Pesisir Barat Bagikan Air Bersih Untuk Warga

Sambut HUT Humas Polri ke-72, Polres Pesisir Barat Bagikan Air Bersih Untuk Warga

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Jajaran Polres Pesisir Barat (Pesbar) melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan kebutuhan air bersih kepada masyarakat dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Humas Polri, Kamis (5 Oktober 2023).

Kegiatan yang mengusung tema Humas Polri Presisi Untuk Negeri Indonesia Maju, itu dipusatkan di Kuala Stabas Kelurahan Pasar Krui, Kecamatan Pesisir Tengah. 

Hadir dalam kesempatan itu Kasi Propam Polres Pesisir Barat Ipda Harunur Rasyid, S.H, M.H., Kanit Turjawali Satuan Lalulintas Ipda Munari, anggota Humas, serta Personel Polres Pesisir Barat.

PS Kasi Humas Polres Pesisir Barat Ipda Kasiyono, S.E, M.H., mewakili Kapolres AKBP Alsyahendra S.I.K, M.H., mengatakan, kegiatan bakti sosial itu selain dalam rangka menyambut HUT ke-72 Humas Polri, juga merupakan bentuk kepedulian Polres Pesisir Barat terhadap masyarakat yang mengalami kekurangan air bersih. 

BACA JUGA:Ketentuan Penggalian Bahu Jalan Nasional Harus di Luar Drainase Bukan Seperti Proyek Pipa PDAM Way Tenong

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu meringankan masalah yang ada di tengah-tengah masyarakat akibat dampak kemarau yang kini masih berlangsung.

“Mudah-mudahan dengan adanya bantuan pendistribusian air bersih kepada masyarakat seperti yang ada di Kuala Stabas itu dapat membantu masyarakat terkait dengan kebutuhan air bersih,” katanya.

Mengingat, kata dia, dengan kondisi musim kemarau yang belum berakhir sampai saat ini tentunya berdampak terhadap kebutuhan air bersih untuk masyarakat. 

Tentu diharapkan agar kegiatan yang dilaksanakan Polres Pesbar ini dapat membantu masyarakat. 

BACA JUGA:Tim GLD Lampung Barat Ganti Logo

Dalam kegiatan itu, Polres setempat tentu kembali mengimbau dan mengingatkan kepada masyarakat untuk dapat bekerja sama membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Kita berharap masyarakat bisa terus saling bekerjasama dalam menjaga keamanan dan juga mencegah segala bentuk gangguan Kamtibmas yang ada di Kabupaten Pesbar ini,” jelasnya.

Masih kata dia, pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat di Kabupaten Pesbar ini agar dimusim kemarau saat ini dapat bersama-sama mencegah terjadinya musibah kebakaran. 

Terutama kebakaran hutan dan lahan. Mengingat sejak beberapa hari terakhir di wilayah Pesbar ini pernah terjadi adanya kebakaran lahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: