Samsung Galaxy S24 Ultra akan Rilis Akhir 2023, Intip Harga dan Spesifikasinya

Samsung Galaxy S24 Ultra akan Rilis Akhir 2023, Intip Harga dan Spesifikasinya

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Gadget di tahun 2023 terus mengalami perkembangan yang sangat pesat, kini Samsung telah menjadi terdepan dalam memimpin dunia Industri smartphone.

Upaya samsung dalam menggapai posisi terpuncak serta memenuhi ekspektasi kepada para penggemar setianya. Keberhasilan Samsung menciptakan Galaxy S24 Ultra merupakan langkah berani untuk merubah perangkat andalan menjadi lebih baik.

Kabar angin tentang peluncuran Samsung Galaxy S24 Ultra di akhir tahun ini. peluncurannya dengan inovasi canggih terbaru juga menghadirkan performa terbaik dan meningkatkan masa pakai baterai yang luar biasa.

Kali ini, kita akan membahas performa dan spesifikasi luar biasa dari smartphone Samsung Galaxy S24 Ultra yang memberikan daya tarik dengan teknologi cangihnya.

BACA JUGA:Generasi Terbaru Samsung Galaxy S10 Plus, Berteknologi Tinggi dan Tampilan Layar Tanpa Beze

Berikut Performa dan Spesifikasi dari Smartphone canggih dan berteknolgi serta Desain yang Menawan dari Samsung Galaxy S24 Ultra ini.

Smartphone Samsung Galaxy S24 Ultra memberikan desain yang sangat memikat mata. Dengan balutan bingkai logam yang elegan dan panel belakang kaca yang halus, ponsel tersebut memancarkan kemewahan.

Tersedia dalam berbagai warna menawan, termasuk Mystic Black, Mystic Bronze, dan Mystic White, pengguna dapat memilih gaya paling sesuai dengan selera mereka.

Layar Infinity-O Dinamis AMOLED

BACA JUGA:Berikut Ini Rekomendasi CCTV Terbaik untuk Keamanan Rumah Kalian

Salah satu fitur mempesona dari Galaxy S24 Ultra adalah layar Infinity-O Dynamic AMOLED 6,8 inci yang besar. Layar ini menghasilkan resolusi Quad HD+ yang tajam dan warna yang hidup, dengan kecepatan refresh 120Hz yang memberikan pengalaman visual yang mulus.

Terlebih lagi, ponsel ini dilengkapi dengan perlindungan Corning Gorilla Glass Victus 3, yang menawarkan ketahanan luar biasa terhadap goresan dan benturan.

Hp terbaru tesebut juga dikabarkan akan menghadirkan layar mengambil langkah mundur dengan edisi bezel 3mm. Performa Cepat dengan Chipset Terbaru

Dalam hal performa, Samsung Galaxy S24 Ultra tidak mengenal kompromi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: