Pengurus Anak Ranting NU Pekon Giham Peringati Maulid Nabi Muhammad 1445 H

Pengurus Anak Ranting NU Pekon Giham Peringati Maulid Nabi Muhammad 1445 H

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pengurus Anak Ranting Nahdlatul Ulama (NU) Pekon Giham Sukamaju, Kecamatan Sekincau, Kabupaten Lampung Barat gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah.

Pengajian Akbar yang di laksanakan di Masjid Al Mubarokah Giham Balak si laksanakan Minggu 25 September 2023 dihadiri Pengurus Anak Ranting Pengurus Ranting Pekon Giham Sukamaju, Pengurus MWC NU Kecamatan Sekincau, Banser NU, tokoh Agama, tokoh masyarakat, dan jamaah pengajian laki-laki dan perempuan.

Dalam sambutanya Pengurus Ranting NU Giham Sukamaju Ustadz M.Subhan menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat sehingga acara tersebut berjalan lancar, tiada halangan suatu apapun.

"Pertama kita bersyukur kehadirat Allah subhanahu wa ta'ala pada kesempatan pagi hari ini kita masih diberikan nikmat oleh Allah subhanahu wa ta'ala nikmat sehat sehingga kita bisa saling bersilaturahmi di masjid al-mubarokah ini dalam keadaan sehat wal afiyah tanpa halangan suatu apapun," sambutnya.

BACA JUGA:Seluas 1,5 Hektare Lahan Terbakar, Tim KPH Pesisir Barat Padamkan Kebakaran Lahan di Ngaras

Dijelaskannya, mudah-mudahan 'kita' selaku umatnya Nabi Muhammad SAW ini kelak, akan mendapatkan payung syafaat.

"Pengurus ranting NU Pekon Giham Sukamaju mengucapkan terima kasih kepada panjenengan dan juga seluruh tamu undangan bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian yang telah memenuhi undangan kami dalam rangka memperingati maulid nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam ini," ungkapnya.

Selanjutnya, atas nama pengurus ranting NU Ustadz M.Subhan, kepada jamaah yang sudah hadir dapat saling mendoakan mudah-mudahan langkah panjang dengan semua dari rumah menuju masjid salihin ini senantiasa diberikan barokah diberikan pahala oleh Allah SWT. 

"Kami juga mohon maaf yang sebesar-besarnya karena acara ini kami gelar dengan penuh kesederhanaan, apabila ada penyediaan tempat dan lainya yang kurang kami mohon maaf semoga niat dan langkah kita selalu mendapatkan keberkahan dari Allah SWT," urai dia. 

BACA JUGA:Seleksi CASN 2023, Ada 16 Formasi Tenaga Teknis di Pesisir Barat, Ini Rinciannya

Sementara dalam sambutan Ketua MWCNU Wawan Kurniawan menyampaikan terimakasih kepada jajaran kepengurusan dari ranting NU sampai tingkat anak yang semangat menggerakkan jamaahnya untuk mengadakan satu kegiatan.

Dia mengucapkan rasa syukur acara itu sangat meriah dengan dihadiri seluruh ibu-ibu muslimat Gerakan Pemuda Ansor, Banser, Tokoh Agama Tokoh Masyarakat, Kapolsek, Kepala KUA, seluruh jamaah di masjid. 

"Saya selaku jajaran dari kepengurusan MWCNU Kecamatan Sekincau sangat bahagia sekali ketika Pengurus ranting NU Pekon Giham ini langsung membuka pengajian dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW," jelas dia. 

Sementara dalam tausiyah yang disampaikan oleh KH Miftahussurur ada beberapa catatan penting yang perlu untuk diketahui, seperti apa perlunya ikut Nahdlatul Ulama (NU).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: