Gubernur Arinal Terima Penghargaan Wira Utama Bhakti 2023 di Puncak Dies Natalis Unila ke- 58

Gubernur Arinal Terima Penghargaan Wira Utama Bhakti 2023 di Puncak Dies Natalis Unila ke- 58

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menerima Piagam Penghargaan Wira Utama Bhakti dari Universitas Lampung (Unila) sebagai alumni yang membanggakan dan menjadi pemimpin yang berhasil di tingkat nasional.

Penghargaan itu diterima Gubernur yang diserahkan oleh Rektor Unila Prof Lusmeilia Afriani saat Puncak Dies Natalis ke- 58 Unila di GSG Unila, Sabtu 23 September 2023.

"Saya ucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan. Ini merupakan suatu kebahagiaan dan berharap kepada adik-adik saya dari Unila nantinya bisa berbuat untuk bangsa ini, berjuang terus dan berprestasi," kata Arinal.

Pada Dies Natalis ke- 58 Unila ini ia juga meminta Unila dapat semakin maju dan berkontribusi dalam mencetak sumber daya manusia berkualitas untuk membangun Provinsi Lampung.

BACA JUGA:Gubernur Arinal Buka Festival Perkebunan Provinsi Lampung

"Memaknai keberadaan Unila yang telah berusia 58 ini, tentunya menjadi harapan bersama bagi seluruh masyarakat Lampung untuk mewujudkan sumber daya manusia yang berkualitas serta bisa berkontribusi terhadap penguatan kebijakan pemerintah daerah," katanya.

Menurutnya, masih banyak tantangan yang harus diselesaikan secara bersama dan bersinergi untuk mempersiapkan masa depan bagi generasi muda. 

"Menjadi harapan, ke depan Unila dapat meningkatkan daya saingnya sebagai perguruan tinggi berkelas nasional maupun internasional," ujarnya.

Ia menyebut Unila telah menjadi kebanggaan bagi semua dan berbagai karya telah banyak yang dihasilkan.

BACA JUGA:Tingkatkan Gizi Anak, Program Dapur Masuk Sekolah Akan Digelar Setiap Minggu di Jajaran Korem Gatam

"Alumninya sudah banyak yang berkiprah baik pada tingkat daerah, nasional, bahkan internasional," katanya.

Arinal berpesan kepada seluruh keluarga besar Unila, untuk terus menjaga nama baik lembaga ini dan bersama dalam mewujudkan Rakyat Lampung Berjaya.

"Mari alumni Unila semakin profesional, mewujudkan Lampung Berjaya," ungkapnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: