Baca Surah Ini 17 kali Sehari Maka Hajat akan Terkabul dan Rezeki Lancar, Ustadz Adi Hidayat

Baca Surah Ini 17 kali Sehari Maka Hajat akan Terkabul dan Rezeki Lancar, Ustadz Adi Hidayat

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Suatu amalan yang diyakini dapat mengabulkan segala hajat, yang berupa bacaan surah tertentu, jika dilakukan secara sungguh-sungguh, dapat segala hajat terkabul.

Menurut Ustadz Adi Hidayat, surah yang satu ini memiliki keistimewaan begitu dahsyat sehingga jika dibaca dan diamalkan dengan tekun dan sungguh-sungguh, dapat mendatangkan rezeki.

Bila surah ini dibaca sebanyak 17 kali sehari, orang yang melakukannya akan dapat limpahan rezeki besar dan semua hajatnya dapat dikabulkan.

Selain usaha, doa dan amalan tertentu dapat membantu mendapatkan dalam pencarian rezeki.

BACA JUGA:Solusi Inspiratif dari Ustadz Adi Hidayat Ketika Sedang Cemas Berlebih

Menurut Ustadz Adi Hidayat membaca surah ini sebanyak 17 kali dalam sehari merupakan salah satu amalan yang paling makbul (paling mustajab).

Surah ini adalah surah yang ringan dan tidak memberatkan bagi yang ingin mengamalkannya.

Cara mengamalkannya tidak harus dibaca sebanyak 17 kali dalam satu waktu tetapi bisa dilakukan dengan mencucinya dalam lima waktu sholat wajib pada setiap hari.

Surah yang dianjurkan 

BACA JUGA:Rayakan Maulid Nabi SAW di Bulan Rabiul Awal, Begini Penjelasan Ustadz Adi Hidayat

Ustadz Adi Hidayat ini yaitu Surah Al Fatihah.

Surah Al Fatihah itu surah yang membawa banyak nilai-nilai kemuliaan dan fungsinya sebagai pembuka pintu kesehatan untuk orang-orang yang diuji dengan penyakit.

Jika mengamalkan isinya, Surah Al Fatihah dapat membantu untuk membuka pintu segala kebaikan dalam kehidupan, baik di dunia maupun di akhirat, yang akan dibukakan oleh Allah SWT. dengan izin Allah, ketika membacakan Surah Al Fatihah dapat membawa kesembuhan.

Ustadz Adi Hidayat menekankan bahwa jika ingin rezekinya yang cepat datang, tidak hanya membaca Surah Al Fatihah, tetapi juga harus mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: