Polres Lampung Utara Salurkan Bantuan Sumur Bor dan Pompa Air ke Masyarakat

Polres Lampung Utara Salurkan Bantuan Sumur Bor dan Pompa Air ke Masyarakat

--

LAMPURA, MEDIALAMPUNG.CO.ID  - Sebagai bentuk peduli pada lingkungan, Polres Lampung Utara (Lampura) menyalurkan bantuan sumur bor dan pompa air ke masyarakat yang membutuhkan, Jumat (22 September 2023).

Penyaluran sumur bor dan pompa air kepada masyarakat Kelurahan Sribasuki langsung diserahkan oleh Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. didampingi oleh Wakapolres Kompol Dwi Santosa, Kabag SDM Kompol Suharto dan Camat Kotabumi Nujum.

BACA JUGA:Puskesmas Bengkunat Belimbing Raih Akreditasi Paripurna

Kapolres AKBP Teddy Rachesna mengatakan, bantuan sumur bor pompa air tersebut merupakan salah satu program dari Kapolri untuk masyarakat yang saat ini terdampak kemarau panjang akibat fenomena el-nino.

"Semoga sumur bor ini semua dapat bermanfaat bagi kita semua. Silahkan dipakai untuk apa saja," kata Teddy.

BACA JUGA:Pemilu 2024, Empat Kecamatan di Pesisir Barat Masuk Kategori Kerawanan Tinggi

Selain itu Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat kelurahan maupun kecamatan serta dari PT JAM dan TNI-Polri yang telah berkontribusi dalam pembangunan sumur bor di Kelurahan Sribasuki tersebut.

"Semoga apa yang kita lakukan ini dapat bermanfaat menjadi amal jariah buat kita semua," imbuhnya.

BACA JUGA:Semarakkan Perayaan HUT ke 32, Pemkab Lampung Barat akan Gelar Lomba Memasak Nasi Goreng

Sementara itu Camat Kotabumi Nujum mewakili masyarakat Sribasuki mengatakan, bantuan sumur bor tersebut sangat membantu masyarakat yang saat ini mengalami kekurangan air akibat kemarau panjang.

"Dengan adanya bantuan ini semoga dapat meringankan masyarakat khususnya dalam masalah kebutuhan air bersih dan tentunya ini merupakan suatu amal ibadah dari Kapolres beserta jajarannya yang telan membantu membangun sumur bor di lingkungan kami," tuturnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: