Amalkan Ini Maka akan Mudah Dapat Kerjaan dan Rezeki Lancar, Ustadz Adi Hidayat

Amalkan Ini Maka akan Mudah Dapat Kerjaan dan Rezeki Lancar, Ustadz Adi Hidayat

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Yang dapat membantu seseorang agar hidupnya akan lebih mudah, segera mendapatkan pekerjaan, dan mengalami kelancaran dalam rezeki.

Ustadz Adi Hidayat  memberi tahu bahwa setiap individu pasti menghadapi masalah di dalam hidup, namun jenis masalah saat dihadapi setiap orang berbeda-beda.

Setiap orang menghadapi tantangan di bidang pendidikan, masalah baik dalam lingkungan keluarganya, kendala dalam masalah finansial, kesulitan di pekerjaannya, dan berbagai permasalahan lainnya dalam kehidupan mereka.

Setiap masalah pasti memiliki solusinya, terpenting adalah memiliki keyakinan dan tekad selalu berusaha untuk mencarinya.

BACA JUGA:Amalkan Ini Agar Dijauhkan dari Keburukan, Ustadz Adi Hidayat

Ustadz Adi Hidayat menyarankan agar selalu membaca Al-Quran Surah ke-51 ayat ke-24 hingga 30.

Dalam surah ini mengisahkan tentang Nabi Ibrahim dimana akhirnya diberikan keturunan berupa anak saleh bernama Ishaq.

Nabi sangat baik dalam menyambut tamu tengah malam, tanpa mengetahui bahwa tamu tersebut sebenarnya adalah malaikat yang sedang menyamar.

Keramahan dan kebaikannya, Nabi Ibrahim, Allah memberikan berkah rezeki berupa keturunan, walaupun istrinya sudah lanjut usia dan tidak bisa memiliki anak.

BACA JUGA:UAH : Amalkan Ini Sebelum Tidur, Setan Tetap Bisa Mengganggu Manusia saat Tidur

Kabar itu membuat Nabi Ibrahim dan istrinya sangat bahagia.

Dari kisah diatas, dapat disimpulkan bahwa Allah akan terus memberikan rezeki kepada umat-Nya, bahkan saat situasi yang bisa dibilang terasa mustahil menurut pandangan manusia.

Ustadz Adi Hidayat menyampaikan bahwa ketika seseorang sedang memiliki harapan, doa, atau keinginan yang mungkin dianggap mustahil,

"Contohnya seperti penyakitnya tidak akan bisa sembuh, kata orang proyek ini mustahil, kata orang lain gak bisa, maka rumus Qur'an nya, kerjakan amalan yang bisa dibilang tidak biasa," ucap Ustadz Adi Hidayat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: