Kisah Inspiratif Artis Cantik Tanah Air yang Peduli Terhadap Sesama

Kisah Inspiratif Artis Cantik Tanah Air yang Peduli Terhadap Sesama

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kehidupan selebritis biasanya selalu berhubungan dengan hidup gaya mewahan, di mana mereka akan menghabiskan waktu untuk melakukan hal-hal keren yang hanya bisa dilakukan oleh orang-orang kaya.

Namun dibalik semua itu siapa sangka, ternyata ada juga kalangan selebritis Indonesia yang memiliki kegiatan sosial untuk masyarakat menengah bawah, bahkan ada di antara mereka melakukannya dengan seorang diri.

Mulai dari pendanaan, perawatan, dan tak segan untuk bersentuhan langsung dengan masyarakat menengah ke bawah yang menjadi sasaran penerima manfaat kegiatan sosial mereka.

Tentu kalian penasaran bukan apa saja kegiatan yang dilakukan oleh sebagian selebriti dalam kegiatan sosial tersebut simak berikut ini.

BACA JUGA:Beberapa Bandara Terbaik di Dunia, Apakah Termasuk di Indonesia?

Kisah Inspiratif dari dua Artis Cantik Indonesia

Chikita Fawzi Anak bungsu dari Ikang Fawzi dan Marissa Haque ini sangat gemar sekali meluangkan waktu disela-sela kesibukan untuk menjadi relawan.

Baru-baru ini Chiki mengikuti program peningkatan kualitas guru atau tenaga pendidik di Nusa Tenggara Timur (NTT) bersama beberapa relawan lainnya.

Chikita juga tidak segan untuk menggalang dana secara mandiri. Biasanya Chikita akan mengadakan mini konser di salah satu mall di bilangan Jakarta Selatan, tujuannya tidak lain untuk meraih dana yang akan dia sumbangkan bagi peningkatan pendidikan di Indonesia.

Selain melakukan pengumpulan dana secara teratur, Chikita juga tak segan untuk terjun secara langsung dengan kegiatan sosialnya. Di mana biasanya Chikita akan menjadi trainer atau pelatih bagi guru-guru di seluruh pelosok nusantara.

BACA JUGA:Tiga Bulan Diinvasi Rusia, Begini Kondisi Terkini Ukraina

Meskipun dia sudah memiliki karir yang cemerlang di Malaysia, nampaknya hal tersebut tidak cukup bagi Chikita Fawzi karena baginya dunia kerelawanan adalah salah satu cara bagi dia untuk bersyukur kepada Tuhan.

Kegiatannya yang suka membantu sesama sudah didengar banyak orang, bahkan ia mampu menggerakan kaum muda lainnya untuk meniru apa yang dilakukannya untuk pendidikan di Indonesia.

Kemudian selai Chikita Fawzi Artis ternama Dian Sastro

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: