Traktir Driver Ojol Beli Makanan KFC Membuat Seorang Pria Intropeksi Diri

Traktir Driver Ojol Beli Makanan KFC Membuat Seorang Pria Intropeksi Diri

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Sebuah kisah, di balik kesederhanaan, dapat dianggap sangat berharga oleh sebagian orang. Hal tersebut dialami salah seorang pria yang sengaja mentraktir makan salah satu driver ojek online.

Berdasarkan informasi, melalui Twitter/X, pria dengan akun @widino dengan sengaja menceritakan pengalaman saat naik ojek online. Kemudian, dirinya mengajak driver ojolnya untuk makan bersama.

Di dalam cuitanya berbunyi, Mau berbagi cerita kejadian di Salatiga wilayah kota Semarang Provinsi Jawa Tengah yang bikin gue dan kita tuh harus bersyukur dan sering berbagi.

Ia menceritakan. Saat itu, ia hendak makan di restoran KFC menggunakan ojol. Ketika sampai, ia mengajak driver ojol tersebut untuk makan bersama. Ia pun membelikan paket makanan nasi dengan 2 ayam

BACA JUGA:7 Makanan Tinggi Kalsium yang Bagus untuk Lansia

Didalam perjalanan menuju KFC ia menanyakan si abanga ojol apakah sudah makan apa belum, sehingga dirinya pun mengajak si ojol tersebut makan dan dibelikan paket 2 ayam

"Pas menuju KFC naik ojol, gue nanya abangnya sudah makan belum, gue ajak makan bareng. Gue beliin paket 2 ayam," Isi dalam cuitan berdasarkan informasi dari sumber lain. Pada Senin 18 September 2023.

Ketika makan, driver ojol tersebut hanya menghabiskan satu ayam saja dan menyisakan satu ayam nya lagi. Sebelumnya pria tersebut mengira bahwa driver ojol tak menyukai rasanya.

Sehingga sempat membuat sang pria yang merupakan penumpang ojol tersebut, sedikit terheran dan timbul pertanyaan.

BACA JUGA:Lestarikan Makanan Tradisional, TP PKK-DPC APJI Lampung Barat Mengadakan Pelatihan Membuat Engkak Ketan

"Setelah makan, 1 ayam dadanya gak dimakan, terus gue nanya, "tidak suka ya pak,". Tanya sang pria.

Dan Alasan driver ojol tersebut pun membuatnya terharu sang pria.

Driver Ojol tersebut mengatakan bahwa sisa ayam satu lagi ingin dibungkus dibawa pulang agar keluarga di rumah bisa menikmatinya.

"Maaf mas, boleh gak ayamnya saya bungkus buat orang rumah," ujar sang ojol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: