Deretan Motor Listrik Lokal yang Mulai Ramai di Pasaran, Ayo Pilih dan Miliki Salah Satunya

Deretan Motor Listrik Lokal yang Mulai Ramai di Pasaran, Ayo Pilih dan Miliki Salah Satunya

--

Selanjutnya ada Viar yang mengeluarkan dengan model Viar Q1 adalah motor listrik yang diproduksi oleh PT Triangle Motorindo.

Motor ini mengusung desain yang elegan dan modern, serta didukung oleh motor listrik berkapasitas 600 Watt yang mampu menghasilkan tenaga hingga 5,4 Tk. Viar Q1 memiliki jarak tempuh hingga 60 km dalam sekali pengisian daya.

Selain mengeluarkan Viar Q1 ternyata PT Triangle Motorindo ini juga mengeluarkan Viar Q2,Q3,dan Q5 yang semuanya berjenis matic .

BACA JUGA:iPhone 15 dan 15 Plus Resmi Dirilis, Apa yang Baru?

  • United E- Max

United E-Max adalah motor listrik yang diproduksi oleh PT United Motorcycle Indonesia. Motor ini mengusung desain yang sporty dan modern, serta didukung oleh motor listrik berkapasitas 1.000 Watt yang mampu menghasilkan tenaga hingga 10,8 Tk. United E-Max memiliki jarak tempuh hingga 100 km dalam sekali pengisian daya.

  • Adira E-Motor

Adira E-Motor adalah motor listrik yang diproduksi oleh PT Adira Dinamika Multi Finance. Motor ini mengusung desain yang elegan dan modern.

BACA JUGA:Pendaratan NASA di Bulan Sebuah Kebohongan? Ini Faktanya

Sedangkan motor listrik ini didukung oleh motor listrik berkapasitas 600 Watt yang mampu menghasilkan tenaga hingga 5,4 Tk. Adira E-Motor memiliki jarak tempuh hingga 60 km dalam sekali pengisian daya

Itulah beberapa Motor Listrik buatan Lokal atau Indonesia yang ada dipasaran,Semoga bisa menjadi referensi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: