Bingung Butuh Modal? Ajukan di Pinjol AdaKami, Limit hingga Rp 100 Juta dengan Tenor Panjang

Bingung Butuh Modal? Ajukan di Pinjol AdaKami, Limit hingga Rp 100 Juta dengan Tenor Panjang

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pengen dapat pinjaman uang dengan cepat, lewat Pinjol AdaKami bisa cair dengan mudah.

Benar, AdaKami merupakan salah satu platform pinjaman online (pinjol) yang sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). 

Pinjol ini menawarkan pinjaman dengan proses pengajuannya pun cukup mudah dan cepat, hanya membutuhkan waktu 5 menit untuk pencairan dana.

Ditambah dengan suku bunga yang rendah sangat yakin bisa membantu kebutuhan finansial guna membantu perekonomian keluarga dalam hal permodalan buat usaha.

BACA JUGA:Pinjaman Tanpa Agunan Livin Mandiri Rp 50 Juta, Cicilan Mulai Rp 800 Ribuan

Fakta tersebut menunjukkan bahwa pinjol bunga rendah AdaKami bisa menjadi pinjaman yang terpercaya bagi masyarakat Indonesia.

Selain itu seperti yang dijelaskan di atas bahwa Pinjol AdaKami merupakan Pinjaman Online yang sudah terdaftar dan berizin serta diawasi oleh OJK sehingga sangat aman.

Sedangkan AdaKami menawarkan pinjaman dengan suku bunga yang rendah, tenor yang panjang, limit pinjaman yang tinggi dan yang pasti tanpa ada jaminan bisa langsung cair masuk rekening kalian.

Dengan mulai Rp 300 ribu hingga limit Rp 100 juta dengan masa tenor pinjaman dari 3,6 12  hingga 18 bulan 

BACA JUGA:Jangan Salah Langkah! Ingat Hal Ini Sebelum Daftar Seleksi CPNS 2023

Sementara itu jika kalian mengajukan pinjaman melalui AdaKami bisa dibilang Suku bunga sangat rendah ,

Hanya 36 persen (%) selama satu tahun atau 3,6 persen (%) setiap bulannya di tambah  untuk biaya layanan sebesar 1,42 persen (%)  setiap mengajukan Pinjaman dari pokok pinjaman.

Jika Anda masih bingung tentang bagaimana cara mengajukan pinjamannya ke AdaKami, simak cara pengajuan pinjaman sebagai berikut:

-Berusia 21 hingga 50 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: