Belum Ada Tandingan, Bocoran HP Nokia Dragon 5G serta Kisaran Harganya

Belum Ada Tandingan, Bocoran HP Nokia Dragon 5G serta Kisaran Harganya

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - HP Nokia Dragon 5G sukses menghebohkan dunia teknologi dengan bocoran spesifikasi, meskipun belum resmi diterbitkan.

Nokia Dragon 5G merupakan sebuah produk HP terbaru yang akan dipromosikan oleh pabrik Nokia Finlandia yang belum ada tandinganya.

Pada saat akan terbit, Nokia Dragon 5G diprediksi akan menghadirkan spesifikasi berteknologi lebih canggih dari para pesaingnya.

Bentuk fisiknya yang tipis dan berat badan ringan, dapat menjadi daya tarik para peminatnya teknologi favorit ini sangat menarik pada HP Finlandia tersebut.

BACA JUGA:iPhone 15 dan 15 Plus Resmi Dirilis, Apa yang Baru?

Berdasarkan informasi yang beredar HP Finlandia tersebut memiliki spesifikasi layar Super AMOLED yang berukuran besar, sehingga dapat menyerahkan kesan visual yang memang bagus.

Pada kualitas Full HD+ yang tajam dan warna cantik, Nokia Dragon 5G layak digunakan untuk menyaksikan video, memainkan game, dan menelusuri konten multimedia dengan resolusi apik.

Super AMOLED+ bekapasitas 6,78 inci yang dikuatkan dengan kualitas 4K, dapat membuktikan ketangguhan yang terdapat dari Nokia Dragon 5G.

Selain itu, Nokia Dragon 5G juga lahir dengan perbandingan aspek hingga mencapai 20:9 dan penjagaan Corning Gorilla Glass 7.

BACA JUGA:Program Pujasera Puskesmas BNS, Permudah Warga untuk Berobat

Adapun Nokia Dragon 5G dilengkapi dengan spesifikasi prosesor octa-core terbaru, yang dapat menyodorkan daya yang kuat.

RAM yang tinggi serta GPU apik membuat HP Finlandia twrsebut dapat melawan pekerjaan berintensitas berat tanpa lelet.

Penampungan internal seangka 256GB/512GB dan kartu MicroSD, dapat mempertambah pemuat Nokia Dragon 5G hingga mencapai 1TB memang mantap.

Salah satu spesifikasi terpenting dari Nokia Dragon 5G yakni teknik fotografi yang memukau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: