Buruan Ambil Saldo DANA Kaget Gratis Rp 100 Ribu Hari Ini

Buruan Ambil Saldo DANA Kaget Gratis Rp 100 Ribu Hari Ini

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Saldo DANA geratis sebesar Rp 100 ribu terbukti membayar serta aman pada hari ini 13 September 2023.

Seperti yang kita ketahui, aplikasi saldo DANA merupakan aplikasi yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan transaksi keuangan secara online juga aman.

Hingga selanjutnya dipastikan akan berkembang ke pinjam uang serta dapat menghasilkan uang.

Jika hendak mendapatkan uang dari saldo DANA dan dapat masuk ke aplikasi e-wallet itu, terdapat di dalamnya sebuah fitur link DANA Kaget untuk dapat berbagai uang secara online.

BACA JUGA:Selama Bulan Agustus, Kunjungan Wisatawan di Lampung Barat Menurun

Yang lebih menariknya lagi link DANA Kaget dapat diklaim bagi pengguna aplikasi DANA tersebut. Dengan sekali klik, untuk mengklaim Saldo DANA anda akan mendapatkan uang dari saldo yang Anda dibagikan.

Seperti, link DANA Kaget gratis sebesar Rp 100 ribu untuk 10 orang, artinya pengklaim akan mendapatkan saldo DANA sebesar Rp 10 ribu untuk dapat diklaim.

Namun link DANA Kaget akan berakhir jika limit klaim sudah terpenuhi. Jika untuk 10 pengguna aplikasi DANA, hanya 10 orang itu saja yang bisa diklaimnya, kemudian link tersebut akan tertutup.

Sebagai Informasi, fitur aplikasi DANA kaget, memungkinkan pengguna berbagi saldo DANA. dengan begitu pengguna lainnya bebas menentukan jumlah pembayaran dan jumlah penerima.

BACA JUGA:Pupuk Bersubsidi di Lampung Barat Terserap 51,77 Persen

Untuk dapat mengirimkan DANA Kaget ke pengguna akun DANA, Anda harus sudah upgrade ke akun DANA Premium.

Salah satu program unggulan aplikasi DANA, dari DANA Kaget memungkinkan pengguna memberikan kejutan dan keuntungan kepada orang lain yang terkoneksi ke akun anda.

Apabila Anda belum memiliki aplikasi tersebut Anda dapat mengikuti langkah sebagai berikut.

Pertama-tama Aplikasi DANA dapat diunduh di App Store atau Google Play Store. Kemudian instal pada perangkat yang Anda miliki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: