Segera Ambil Rp 250 Ribu Secara Gratis, Gunakan Kode Referral di Kredivo, Bagini Contohnya

Segera Ambil Rp 250 Ribu Secara Gratis, Gunakan Kode Referral di Kredivo, Bagini Contohnya

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Bisa langsung dapat uang Rp 250 ribu secara gratis dengan menggunakan kode referral dari Kredivo, mari simak caranya. 

Melakukan pencarian pada kode referral Kredivo saat ini memang banyak dilakukan. Yang mana hal itu tak terlepas juga dari keuntungan yang bakalan dihasilkan.

Dengan menggunakan kode referral Kredivo saat mendaftar akun yang baru, seseorang juga bisa untuk mendapatkan Rp 250 ribu secara gratis. 

Tentu perlu dipahami untuk bisa mendapatkan uang Rp 250 ribu secara gratis yang mana ini merupakan poin dari Kredivo yang bisa untuk ditukarkan dengan potongan harga serta Voucher untuk belanja.

BACA JUGA:Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp 35 Ribu, Cuma Perlu Bagikan Kode Referral Aplikasi SeaBank

Tentu perlu diketahui juga Kredivo yang mana merupakan platform pinjaman online yang legal, tentu berizin serta diawasi oleh OJK.

Kredivo juga menyediakan untuk pinjaman yang berupa Pay Later dengan limit bisa mencapai sebagai nominal Rp 59 juta. Serta bunga pinjam di Kredivo ini cukup rendah, berikut ini untuk rinciannya:

* Bunga cicilan 3 bulan atau bayar dalam 30 hari: 0 persen.

* Bunga cicilan 6 bulan sampai 12 bulan: 2,6 persen per bulan.

BACA JUGA:Pengajuan Pinjaman KUR Mandiri Ditolak? Bisa Jadi Ini Penyebabnya

* Bunga cicilan 6 bulan sampai 12 bulan: 2,6 persen per bulan.

Kalo menginginkan pinjaman online dengan bunga yang rendah itu bisa mendaftar dengan akun Kredivo. Jangan lewatkan untuk mengisi kode referral Kredivo supaya bisa untuk mendapatkan Rp 250 Ribu secara gratis.

Mengenai kode referral Kredivo yang bisa untuk digunakan yakni "daftaryuk". Selain menggunakan kode tersebut bisa untuk meminta kode referral ke teman atau saudara yang sudah menggunakan Kredivo.

Jika sudah menggunakan kode referral yang telah diminta dengan kawan atau saudara. Maka lakukan pemilihan kode referral untuk bisa mendapatkan uang Rp 250 Ribu secara gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: