Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp 35 Ribu, Cuma Perlu Bagikan Kode Referral Aplikasi SeaBank

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp 35 Ribu, Cuma Perlu Bagikan Kode Referral Aplikasi SeaBank

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Perkembangan aplikasi perbankan digital yang dapat membantu dalam melakukan aktivitas finansial, mulai dari menabung hingga bertransaksi, melalui handphone kapanpun dan dimanapun. Atau yang disebut dengan SeaBank

Program menarik dari SeaBank tersebut, adalah dengan cara membagikan kode referral, membagikan kode referral anda bisa langsung dapat penghasilan sebesar Rp 35 ribu yang dapat langsung masuk ke rekening DANA.

Tak cuma itu, saldo DANA yang kamu dapatkan, kapanpun bisa dicairkan, hasil dari mengundang teman untuk menjadi nasabah aplikasi SeaBank.

Mengundang teman buka rekening di aplikasi bank digital SeaBank, secara otomatis keuntungan ngalir ke rekening kamu sebagai pengundang.

BACA JUGA:Bisa Langsung Cair Saldo DANA Secara Gratis Rp 100 Ribu Tanpa Aplikasi Tambahan

Berdasarkan informasi yang beredar, ada keuntungan berlipat jika kamu memegang akun bank digital SeaBank serta mengajak teman sebanyaknya untuk menjadi nasabahnya agar dapat menghasilkan Saldo DANA yang lebih besar.

Oleh sebabnya, tiap kali Anda mengundang teman untuk bergabung menjadi pengguna aktif dengan membuka rekening melalui aplikasi SeaBank, secara otomatis pendapatan saldo DANA kamu selalu bertambah sebanyak Rp35.000.

Untuk caranya pun bisa dibilang sangat mudah, hanya dengan membagikan kode referral melalui pesan whatsapp kamu sudah dapat mengundang teman.

Dunia serba teknologi zaman sekarang membuat segala aspek kehidupan makin mudah seperti layanan keuangan yang semakin canggih menggunakan bank digital.

BACA JUGA:Bagi Pemilik Rekening BRI, Mandiri, dan BNI Segera Cek Kepesertaan Anda

Bank digital kini dikenal sebagai layanan keuangan yang sudah banyak memiliki banyak nasabah khususnya kepada kaum anak muda.

Hal itu disebabkan menggunakan bank digital sangat memberikan kemudahan serta efisiensi waktu dengan berbagai transaksi juga integrasi digital semakin berkembang dan populer di kalangan anak muda.

Saat ini di khususnya di Indonesia ada beberapa bank digital yang populer juga banyak digunakan. Tak lain dari aplikasi sea bank yang dimiliki oleh sea group.

Untuk informasi bahwa Sea Group ini berhubungan dengan salah satu e-commerce yang populer di Indonesia atau bisa disebut sebagai aplikasi belanja online sejuta umat yakni Shopee.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: