Isuzu Traga Pick Up Berteknologi Mesin Common Rail 4

Isuzu Traga Pick Up Berteknologi Mesin Common Rail 4

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Bila anda sedang merintis suatu usaha terus berjalan untuk berkembang tentu perlu moda transportasi, sebagai alat untuk mengangkut barang dengan kapasitas yang lebih banyak demi dapat meraup keuntungan yang lebih besar.

Untuk memilih kendaraan, yang pas digunakan demi memperlancar pengangkutan, kadang kala beragam pilihan mobil serta jenis pick up di pasaran sehingga membuat Anda bimbang memilihnya yang mana yang paling tepat untuk digunakan

Saat ini anda tidak perlu khawatir, tersedia Isuzu Traga berjeniskan Pick Up PD. Berteknologi yang memakai mesin Common Rail 4 Silinder dan kargo luas cocok bisnis usaha, Fan Blower

Salah satu fitur Isuzu Traga Pick Up PD, yaitu Fan Blower sebuah alat berfungsi meningkatkan sirkulasi udara dalam kabin. Kinerjanya begitu canggih membuat kenyamanan pengemudi saat berkendara makin aman.

BACA JUGA:Waduh! 8 Perusahaan Telekomunikasi di Lampung Barat Belum Bayar PBB

Audio Bluetooth

Tidak hanya fitur Fan Blower yang membuat jenis Isuzu ini bisa berkelas, namun fitur lain dapat memberikan pengalaman berbeda yaitu Audio yang disertai Bluetooth, merupakan alat yang dapat bermanfaat memberikan rasa nyaman kemudi selama berkendara.

Retractable Seatbelt

Hal menarik lain dari Isuzu berjeniskan Traga Pick Up PD ini dari fitur sabuk pengaman Retractable Seat Belt bukan sekedar menjaga keamanan saja. Namun kualitasnya mampu menyesuaikan bentuk tubuh yang elegan dan pasti lebih nyaman saat digunakan.

BACA JUGA:Samsung Sisipkan Kecerdasan Buatan pada Produk Teknologi Peralatan Rumah Tangga

Teknologi Mesin Common Rail 4 Silinder

Fitur sabuk pengaman Retractable Seat Belt memang keren, membuat kendaraan ini naik kelas, adanya fitur sabuk pengaman Retractable Seat Belt.

Bahkan lengkap dengan VGT Turbo Intercooler, EGR dan DOC menghasilkan emisi gas buang berstandar EUR04

Mesin Kapasitas 2,500 CC

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: