Gagal Kirim Uang ke Rekening Bank Lewat DANA, Coba Ikuti Langkah Ini

Gagal Kirim Uang ke Rekening Bank Lewat DANA, Coba Ikuti Langkah Ini

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Saat terjadi kegagalan dalam pemindahan uang dengan nominal yang ada di rekening sudah berkurang pasti merasa bingung para pengguna DANA

Kalau begitu mari kita simak penyebab serta cara mengatasi apabila para pengguna aplikasi dompet digital selalu gagal mengirim uang ke rekening bank.

Yang selanjutnya bagi para pengguna aplikasi DANA dapat untuk menggunakan fitur Transfer Priorita supaya transaksi bisa tetap berhasil.

Transfer prioritas ini merupakan layanan untuk memberikan kompensasi terhadap para pengguna aplikasi DANA saat proses Kirim Uang dari aplikasi DANA ke bank lebih dari 10 menit.

BACA JUGA:Masih Bingung Cara Menggunakan Aplikasi Livin Paylater by Mandiri? Begini Langkahnya

Minimum untuk transaksi Kirim Uang ini dengan besaran angka Rp 50.000 sebelum biaya admin serta add-on.

Untuk layanan Transfer Prioritas ini hanya berlaku bagi transaksi Kirim Uang ke Bank tidak berlaku untuk Kirim Uang ke akun DANA yang lainnya.

Untuk metode pembayaran ini berlaku menggunakan saldo DANA serta kartu debit yang sudah tersimpan pada DANA. 

Transfer Prioritas hanya kirim Uang dan berlaku ke beberapa Bank berikut ini, BCA, BNI, BRI, Mandiri, Permata serta CIMB. 

BACA JUGA:Apa Pentingnya Pengkinian Data Bagi Nasabah Bank Mandiri? Seperti Ini Penjelasannya

Untuk melakukan transfer Prioritas bisa digunakan dengan maks 5x dalam sehari tidak tersedia saat sedang pemeliharaan atau perbaikan sistem.

Kompensasi hanya diberikan jika transaksi Kirim Uang tertunda selama 10 menit setelah order diterima DANA dan akan otomatis masuk ke saldo DANA.

- Saat melakukan transaksi Kirim Uang ke Bank di DANA.

- Transfer Prioritas di halaman konfirmasi pembayaran dengan biaya tambahan sebesar Rp500.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: