Ambil Promo Diskon Gratis Ongkir untuk Pembelian di iBox.co.id dengan menggunakan Kredivo

Ambil Promo Diskon Gratis Ongkir untuk Pembelian di iBox.co.id dengan menggunakan Kredivo

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - promo yang berlangsung dari Agustis sampai dengan 30 September 2023, kini memberikan kesempatan yang istimewa kepada pelanggan setia iBox.co.id.

Diskon besar serta pengiriman gratis dengan ke seluruh Indonesia, yang bekerjasama dengan ekspedisi JNE serta SiCepat, bisa menjadi sahabat belanja Anda.

Dengan promo eksklusif bagi para member yang sudah terdaftar di iBox.co.id. Maupun yang belum terdaftar, Anda juga dapat melakukan pendaftaran dengan mudah pada situs web mereka.

Yang lebih menggembirakan lagi adalah dengan adanya diskon di saat pembayaran Kredivo selama periode promo.

BACA JUGA:Cara Mudah Menggunakan Voucher Kredivo Untuk Berbelanja Hemat

Dengan mendaftar sebagai pengguna baru di Kredivo sangat sederhana. Bisa mengunjungi tautan yang telah tersedia serta Anda akan segera diarahkan pada langkah-langkah pendaftaran yang cepat dan mudah.

Mari kita simak untuk beberapa ketentuan diskon yang dapat untuk dinikmati. 

Bagi seluruh pengguna. Anda bisa untuk mendapatkan secara gratis 

Satu bulan cicilan dengan minimum melakukan transaksi sebesar Rp 10.000.000 dengan tenor 12 bulan.

BACA JUGA:Ternyata Ini Keunggulan Kredivo, Aplikasi Keuangan Digital

Tentu promo ini juga tersedia saat Anda melakukan pembayaran dengan menggunakan Kredivo serta dengan memilih opsi "Voucher Untukmu".

Ada Voucher Promo: Penting sekali untuk diingat bagi voucher promo ini hanya dapat digunakan dalam satu kali transaksi atau satu kali berbelanja dalam per akun selama periode promo.

Ketika transaksi Anda dibatalkan, diskon yang telah digunakan sebelumnya tidak dapat untuk dipindahkan ke transaksi yang berikutnya.

Perbarui Aplikasi. Untuk promo gratis yang satu bulan cicilan, pastikan Anda telah memperbarui aplikasi Kredivo terlebih dahulu ke versi terbaru di Google Play Store atau App Store.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: