Komunitas Adventure Motor Club Resmi Disahkan

Komunitas Adventure Motor Club Resmi Disahkan

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Banyak cara dilakukan kalangan muda-mudi di Pekon Suka Jaya Kecamatan Pagar Dewa Kabupaten Lampung Barat, yang gemar menunggangi sepeda motor trail

Untuk menyalurkan bakat dan hobinya, pemuda setempat membentuk komunitas.

Komunitas Adventure Motor Club (AMC) yang dibentuk pada Tanggal 21 Agustus 2023 dengan jumlah anggota 41 pada malam ini, Kamis 7 September 2024.

Resmi disahkan oleh Peratin Suka Jaya Febra Saputra, sebagai bagian dari komunitas, kelompok masyarakat, pemuda yang ada Dan dalam binaan pemerintahan Pekon Suka Jaya.

BACA JUGA:Masih Tunggu Jadwal, Pelaksanaan Latsar CPNS 2022 Pesisir Barat Belum Jelas

M. Arian Purba, S.H selaku Ketua AMC mengatakan pada umumnya komunitas Trail di huni oleh para kolektor motor Trail besar yang sudah dimodif.

"Kami dengan dan sahabat-sahabat pemuda Pekon Suka Jaya yang mempunyai Motor Bebek Standard berinisiatif mempersatukan kaum pecinta Motor Trail Adventure kelas bebek Standard dalam Satu Komunitas Yang Kami Beri Nama AMC," ungkapnya.

Selain Itu AMC mempunyai misi meningkatkan kreativitas Dan prestasi pemuda Pekon Suka Jaya dalam bidang otomotif wadah Bakti Sosial (Baksos).

Dalam waktu dekat pengurus akan mendaftarkan AMC Ke Akta Notaris agar mempunyai badan hukum yang legal.

BACA JUGA:DPMPTSP Pesisir Barat Maksimalkan Monitoring Izin Usaha

Peratin Suka Jaya Febra Saputra didampingi Kasi Pemerintahan Tris Sutrisno dalam sambutannya menyampaikan mengapresiasi kepada AMC menjadi wadah Hobi yang positif dibidang otomotif pemuda Dan masyarakat Pekon Suka Jaya.

"Saya berpesan tetap solid menjaga kerukunan antar anggota komunitas, jagalah nama baik komunitas ini kemanapun anggota AMC berada," pesannya.

Harapan Febra mengharapkan AMC dimanapun event, mabar, agar bisa mengharumkan nama Pekon Suka Jaya yang dicintai ini.

Perlu diketahui anggota AMC terdiri dari berbagai macam profesi mulai dari ASN Pendamping Desa, Aparat Pekon, Ojek, pelangsir batu belah, petani kopi, montir hingga tukang sayur keliling yang mempunyai hobby yang sama yaitu Trail Adventure.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: