KPU Lampung Barat Monev Kinerja Badan Adhoc se-Kecamatan Suoh dan BNS

KPU Lampung Barat Monev Kinerja Badan Adhoc se-Kecamatan Suoh dan BNS

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung Barat Arip Sah, S.Kom., melakukan evaluasi dan monitoring (Monev) terhadap kinerja badan adhoc untuk wilayah Kecamatan Suoh dan Bandar Negeri Suoh (BNS) Kamis (7 September 2023).

Seluruh badan adhoc mulai dari Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Panitia Pemungutan Suara (PPS), serta sekretariat PPK dan sekretariat PPS dihadirkan pada Monev yang dipusatkan di Aula Kantor Kecamatan Suoh tersebut.

BACA JUGA:Keberhasilan Polres Lambar Tangkap DPO 3 Tahun Tuai Apresiasi

Arip Sah mengungkapkan, badan Adhoc merupakan badan yang dibentuk oleh KPU Lampung Barat untuk membantu pelaksanaan kerja-kerja KPU terkait Pemilu ataupun Pemilihan baik di tingkat kecamatan, Desa/Kelurahan maupun Tempat Pemungutan Suara (TPS), karenanya harus terbangun semangat yang sama dalam menyukseskan Pemilu di bumi beguai jejama sai betik tersebut.

Beberapa hal yang ditekankan kepada badan adhoc seperti konsep melayani, kedisiplinan hingga tertib administrasi, harus menjadi perhatian serius dari seluruh badan adhoc.

BACA JUGA:Sunayah Apresiasi Inspeksi Kesehatan Pasar Ciptalaga Oleh Puskesmas Gedung Surian

"Pada intinya kegiatan ini bertujuan menyamakan semangat, daya tekankan kepada seluruh badan adhoc dalam konsep melayani Parpol agar benar-benar memastikan tingkat keadilan," ujarnya.

Kemudian terkait administrasi penggunaan anggaran,  itu juga harus sesuai jadwal, artinya tidak melewati bulan dan harus sesuai dengan ketentuan dan dikelola semaksimal mungkin untuk tahapan Pemilu.

BACA JUGA:Cara Mudah Mendapat Kode Referral Kredivo dengan Limit Besar, Input Kode Langsung Dapat Rp 250.000

"Alhamdulillah sejauh ini kinerja kawan-kawan di badan adhoc sudah berjalan dengan baik, hanya saja tentu ada beberapa penekanan yang harus kami sampaikan, sehingga semua bisa terlaksana sebagaimana mestinya," pungkas Arip Sah.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: