Ingat! Jangan Lakukan Perbuatan Ini Jika Tidak Ingin Jatuh Miskin, Ustadz Adi Hidayat

Ingat! Jangan Lakukan Perbuatan Ini Jika Tidak Ingin Jatuh Miskin, Ustadz Adi Hidayat

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dalam suatu kesempatan, Ustadz Adi Hidayat ini pernah mengungkapkan suatu perbuatan yang dapat membuat seseorang menjadi miskin secara permanen.

Ustadz Adi Hidayat kemudian memberi saran agar kita memperbanyak zikir untuk menghindari perilaku yang dapat menyebabkan kemiskinan yang sifatnya permanen.

Menurut pandangan Ustadz Adi Hidayat, jika perilaku yang satu ini terus dibiarkan, kemungkinan besar akan dapat mengakibatkan kondisi kemiskinan yang sulit diatasi.

Bahkan juga menurut Ustadz Adi Hidayat, orang yang melakukan perbuatan tersebut, tidak hanya miskin di dunia saja namun juga akan miskin di akhirat nanti.

BACA JUGA:Cara Bersyukur yang Sesungguhnya Menurut Ustadz Adi Hidayat

Ustadz Adi Hidayat pun menjelaskan perbuatan tersebut yang dapat menyebabkan kemiskinan dan bersifat permanen itu karena tindakannya,hal tersebut dapat mengakibatkan rezeki yang telah diberikan oleh Allah SWT menjauh atau terhambat.

Tidak dapat disangkal bahwa manusia itu saling bersaing untuk bekerja keras demi memenuhi semua kebutuhan dalam kehidupannya.

Ini juga termasuk keinginan dari diri untuk menghindari kemiskinan, karena mengalami kemiskinan hanya akan membawa atau membuat kesulitan dalam menjalani hidup.

Perbuatan yang dapat membuat seseorang miskin permanen tersebut disampaikan Ustadz Adi Hidayat dalam ceramah yang videonya oleh kanal Youtube Audio Dakwah.

BACA JUGA:Pentingnya Keimanan Dalam Mencari Nafkah

Dalam video itu, Ustadz Adi Hidayat mengungkapkan bahwa perbuatan yang dapat membuat seseorang miskin permanen tersebut adalah perbuatan zina.

Karena hal itu bisa membuat seseorang menjadi miskin permanen, maka Ustadz Adi Hidayat mengingatkan para pelakunya agar untuk segera meninggalkan perbuatan tersebut.

Ustadz Adi Hidayat juga berpendapat bahwa mereka yang menghindari perilaku zina akan mendapatkan kebahagiaan, ketenangan, dan rezeki yang sangat berlimpah dalam kehidupan mereka.

Ustadz Adi Hidayat telah menyatakan bahwa seseorang yang terlibat dalam perbuatan zina maka akan mengalami gangguan dalam menjalankan perintah-perintah agama, sehingga pikiran dan konsentrasi mereka akan langsung terpecah dan tidak fokus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: